Cara mudah baca pesan whatsapp tanpa diketahui penerima

Seperti yang kita semua memahami, apabila pada WhatsApp menunjukkan indikasi ceklist biru yg memungkinkan pengirim mengetahui penerima telah membaca pesan. Fitur khusus ini memiliki laba dan kerugian.
Keuntungannya adalah Anda akan mengetahui apakah penerima sudah membaca pesan atau tidak. Namun dalam saat yang sama, kelemahannya adalah bila Anda tidak membalas ke pengirim eksklusif, pengirim mungkin merasa canggung dan akan menduga bahwa Anda telah mengabaikan mereka.
Untuk menghindari situasi canggung misalnya itu, berikut adalah beberapa metode sederhana yg dapat Anda gunakan buat membaca pesan WhatsApp tanpa memperingatkan perhatian pengirim buat aksi mereka dengan melihat ceklist biru.

1. Pilihan Nonaktifkan Baca Penerimaan

Menonaktifkan "Baca penerimaan" merupakan cara termudah buat membaca pesan Whatsapp tanpa diketahui pengirim. Dengan demikian, Anda akan menonaktifkan kemampuan WhatsApp buat menerangkan Ceklist biru buat pengirim yg memberitahu mereka bahwa Anda sudah membaca pesan mereka. Tapi disisi lain Anda pula tidak akan bisa melihat pertanda centang biru ganda ketika seorang telah membaca pesan Anda. Berikut adalah cara buat menonaktifkannya.
  •     Buka WhatsApp dan masuk ke pilihan menu 'Setting'
  •     Ketuk 'Akun' dan lalu 'Privacy'.
  •     Untick opsi 'Tanda Terima Dibaca'

2. Membaca pesan whatsapp menurut notifikation bar

Ini adalah metode sederhana lain buat membaca pesan WhatsApp tanpa memperingatkan pengirim. Setiap kali Anda mendapatkan pesan pada WhatsApp, itu memberitahuakn pemberitahuan di bar pemberitahuan Anda. Cukup geser ke bawah area pemberitahuan dari bagian atas layar serta Anda bisa menggunakan mudah membaca pesan lengkap atau parsial menurut bar pemberitahuan tanpa membuka pelaksanaan. Dengan cara tadi Pengirim pesan tidak akan melihat checklist biru lantaran Checklist biru memberitahuakn hanya ketika Anda membuka aplikasi buat membaca pesan.

3. Matikan WiFi / Mobile Data Connection

Setelah Anda mendapatkan pesan tidak membuka pelaksanaan pribadi, mematikan WiFi atau mobile data dan ini akan membawa WhatsApp offline. Sekarang anda dapat membaca pesan serta Anda nir akan memberitahukan pengirim lantaran Anda akan membaca pesan tadi menurut cache pelaksanaan. Pastikan buat menutup WhatsApp pelaksanaan sebelum mematikan WiFi / koneksi data seluler Anda.

4. Gunakan WhatsApp Widget pada Home Screen Anda


Jika Anda tidak ingin pulang panjang ekstrim mematikan semua konektivitas ponsel Anda. Anda bisa menempatkan WhatsApp widget pada layar tempat tinggal Anda buat membaca pesan sekilas. Sejak membaca pesan melalui widget tidak membuka pelaksanaan sebagai akibatnya Anda bisa menjaga kutu biru dari ada. Anda bahkan dapat membalas pesan lainnya tanpa harus mengirim indikasi terima dibaca buat pengirim yang ingin Anda biarkan. Tetapi perkara menurut metode ini merupakan Anda hanya dapat melihat pesan teks serta emoticon saja, gambar, video, serta catatan suara nir didukung.
Untuk menambahkan widget WhatsApp ke layar awal, tekan dan tahan dalam area yg jelas dari layar, lalu pilih Widgets. Terus menggesekkan sampai Anda menemukan WhatsApp, tekan serta tahan pada widget WhatsApp, kemudian tarik ke mana Anda ingin buat ada pada Home Screen Anda.
Demikian Cara mudah baca pesan whatsapp tanpa diketahui penerima, semoga berguna buat Anda yang selalu menggunakan whatsapp dan butuh trik ini.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION