Cara Merubah Nama Karakter di Last Day on Earth Survival

Cara Mengganti Nama Dalam Game (IGN) pada Last Day On Earth: Survival. Meski terlihat sepele, sebuah Nickname atau Nama panggilan dalam sebuah game sangatlah penting bagi bukti diri kita. Hal ini mampu membuatmu lebih kelihatan keren serta mudah dikenali sang pemain lain.
Ketika kamu baru saja bermain LDoE, baik itu di Android maupun IOS. Kamu akan diberi sebuah nama default yg mampu diganti. Sayangnya, dalam game sendiri kita tidak diberi opsi memberi nama diawal permainan serta tidak dijelaskan secara niscaya cara menggantinya. Jadi kita harus mandiri untuk mencarinya sendiri.
Meskipun caranya terbilang gampang, akan tetapi kadang-kadang terdapat pemula yang kebingungan membarui namanya. Oleh karena itu, pada artikel kali ini Craft JT akan mengungkapkan secara singkat...

Cara Praktis Merubah Nama di Last Day On Earth: Survival

Ikuti langkah-langkah berikut untuk mengubah Nickname-mu:
  1. Bukalah menu Inventory (Ikon tas).
  2. Kemudian lihat di bagian atas layar, di atas Health Poin (HP), pada situ kamu akan melihat nama default engkau (model: Player6174).
  3. Tekan ikon pensil buat merubah nama karakter sesuai keinginanmu.
  4. Selesai, sekarang namamu telah terganti.

Menariknya, engkau bisa merubah nama setiap saat tanpa ada batasannya. Sebagai catatan, jumlah maksimal alfabet , pertanda baca, dan nomor buat membuat nama totalnya maksimal 12.

Itulah Cara Praktis Merubah Nama di Last Day On Earth: Survival. Semoga bermanfaat, terima kasih telah membaca artikel singkat ini.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION