Cara Menyelesaikan Event Ship Wreck Terbaru Last Day on Earth Survival

Wrecked Ship adalah sebuah lokasi event baru pada Last Day on Earth: Survival yang diperkenalkan dalam update v1.6.4. Selain event ini, ada juga satu event baru yaitu Smuggler's Camp. Tetapi berkebalikan menggunakan Smuggler's Camp, event Ship Wreck ini sangat-sangat gampang. Pakai senjata tombak saja bisa selesai.
Event ini akan muncul sekali setiap 3 hari selama 1 jam serta hanya berlangsung 2 Minggu selesainya event ini dimulai.

Pada event Ship Wreck ini, kamu diharuskan buat menolong seseorang NPC (Skipper/ kapten kapal) dan 1 kru-nya yg sedang dikepung oleh Roaming Zombie di area kapal rusak.
Ketika pertama kali masuk ke loka event ini, tolonglah Capt kapal yang diserang sang 1 Roaming Zombie. Selanjutnya, kamu akan diminta buat mengalahkan seluruh Roaming Zombie yang berada disekitar kapal.
Setelah kamu berhasil mengalahkan Roaming Zombie yg ada, bicaralah menggunakan Kapten kapal lagi. Nanti dia akan memberimu hadiah yang jumlahnya random. Hadiah ini berada pada dalam kontainer tidak sama yang diturunkan berdasarkan kapal.
Perhatikan tempatmu berdiri saat berbicara menggunakan Skipper karena mampu saja kontainer yang diturunkan dari kapal tersebut mampu menimpamu.

Kamu mampu menerima beberala macam barang berdasarkan 9 barang yang ditawarkan pada kontainer. Barang-barang itu dibagi menjadi dua jenis yaitu barang yang umum dihasilkan dan barang langka. Ini dapatnya random serta hoki-hokian.
Jika engkau beruntung, kamu bisa mendapatkan senjata, galat satu bagian armor SWAT, serta lain sebagainya yang tergolong dalam barang langka.
Bagi kamu yang pertama kali mengikuti ini niscaya galau kenapa kok hadiahnya tidak diterima eksklusif, begitu juga aku , haha.
Barang-barang yg engkau dapatkan dari event ini tidak akan dikirim ke tasmu, melainkan dikirim ke Inbox.
Jika kamu yang belum mengerti cara cek Inbox ini, silahkan ikuti langkah-langkah pada bawah ini:
  1. Tekan ikon koin (shop). Nanti akan muncul tampilan baru.
  2. Tekan kata Inbox yang terletak pada pilihan menu paling bawah. Lihat pojok sebelah kiri bawah layar.
  3. Hadiah dari event maupun anugerah dari Kefir! Seharusnya sanggup kamu lihat kini . Terima buat memindahkannya ke tas.

Sebagai tambahan, kamu pula bisa membeli 5 barang lagi menggunakan harga yg relatif murah pada NPC yg kamu tolong. Tentu saja engkau membutuhkan uang sungguhan (15K IDR) dalam bentuk saldo Google Play buat menerima barang tambahan darinya. 

Oh ya, ada sebuah Glitch di mana waktu engkau naik ke atas kapal, karaktermu akan sanggup menembus masuk ke dalam kapal.

Cara Menyelesaikan Event Wrecked Ship Versi Terbaru Tanpa Senjata Api

Sekali lagi, Kefir! melakukan perubahan terhadap beberapa event. Kali ini yang jadi sasarannya yaitu Event Wrecked Ship pada update v1.6.7.
Pada versi terkini ini, kamu diharuskan buat membuka tiga kontainer yg berisi bantuan gratis yang sangat banyak. Sayangnya, engkau tidak akan dibantu oleh Tom atau Jhonny misalnya pada Smuggler's Camp buat membukanya, engkau harus melakukan semuanya sendiri.
Namun, kamu akan didukung oleh beberapa jebakan yang tersedia pada sana buat mengalahkan zombie. Ada Explosive Barrel dan Jebakan Kontainer jatuh.
Oke, sebelum masuk ke area event ini, bawa dulu beberapa senjata seperti tombak/sekop/crowbar dan Panah. Terserah sih kamu mau bawa apa, yg krusial engkau punya. Pokoknya bawa 1 senjata Melee dan 1 senjata jarak jauh yang murah-murah saja.
Kalau mau jaga-jaga mampu membawa senjata lebih misalnya yang aku lakukan waktu pertama kali mencoba. Tapi ujung-ujungnya nggak kepake.
Makanan dan minuman bawa secukupnya, masing-masing 1 slot isi 20 nggak akan habis karena cuma butuh sedikit.
Pakai Armor apa saja, tetapi aku menyarankan bawa Sepatu terbaik yang kamu punya. Misalnya sepatu menurut Armor SWAT atau Tactical. Hal ini lantaran kecepatan berlari sangat diperlukan di sini.
Semua udah siap? Yuk kita mulai...
Ketika pertama kali masuk ke area event ini, kalahlah terlebih dahulu Zombie yg berjaga-jaga. Zombie tadi antara lain Roaming Zombie, Crowd Zombie, serta Fast Bitter.
Seperti biasa, gunakan teknik menyerang secara diam-diam buat mengalahkan mereka. Tetapi ingat, tidak seluruh bisa engkau kalahkan dengan cara itu, apalagi yg Crown Zombie serta Fast Bitter.
Sebenarnya engkau mampu memanfaatkan Explosive Barrel serta Jebakan kontainer buat mengalahkan mereka semua secara instan, namun jika kamu menggunakannya pada awal, tentunya jumlah Explosive Barrel akan berkurang.
Sedangkan apabila kamu menggunakan Jebakan kontainer, Jebakan itu tidak akan balik naik meskipun kamu keluar masuk area lantaran mayat Zombie-nya nir akan hilang.
Tentu sebuah kerugian jika kamu gunakan cara instan ini, meskipun hemat senjata.
Update: Kalau aku sendiri yang terbaru seringkali memakai salah satu Explosive Barrel yg letaknya di sebelah bawah area buat mengalahkan Zombie yang berjaga-jaga di awal.
Setelah semua Zombie terkalahkan, serang seluruh Explosive Barrel yg tersisa hingga HP-nya di atas 20-an lebih sedikit. Jangan sampai pada bawah 20 lantaran akan meledak.
Selanjutnya, mulai buka sebuah kontainer, saya sarankan buka terlebih dahulu Kontainer merah yg terletak disebelah kanan kapal. Kalau engkau beruntung kamu bisa membukanya di awal.
Saat proses membuka mencapai seperempat atau 1/2, sebuah gelombang serangan Roaming Zombie akan mulai berdatangan. Gelombang serangan ini akan selalu datang tiap kali engkau membuka Kontainer dan tidak akan pernah habis.
Sebelum engkau menyelesaikan proses membuka Kontainer, aku konfiden gelombang serangan lain akan mulai berdatangan meskipun kamu sudah mengalahkan mereka sebelumnya.
Jadi caranya gimana min?
Kamu harus membuka Kontainer tidak sama terlebih dahulu supaya ada tiga atau lebih gelombang serangan Zombie. Pokoknya sampai Zombie-nya relatif banyak serta tidak terlalu bikin lag.
Untuk melakukan itu, engkau harus ajak muter-muter dulu Roaming zombie yg timbul. Yah, pinter-pinter nggojek aja kayak Eyeshield 21, hehe. Biar kumpul jadi satu, engkau sanggup keluar masuk area terlebih dahulu.
Setelah keluar banyak Zombie, giring seluruh Zombie itu ke area paling ujung atas atas. Kamu berdiri aja di ujung area itu, tunggu zombie-nya nyamperin seluruh.
Kalau telah semua Zombie terkumpul pada situ, eksklusif berlarilah menuju Kontainer merah yang dekat menggunakan Kontainer Biru. Saya yakin engkau punya cukup ketika buat membukanya sebelum seluruh Zombie yang engkau giring tersebut menghampirimu.
Dari Kontainer itu, aku dapat hadiahnya seperti gambar di bawah ini:

Lanjut membuka Kontainer selanjutnya. Zombie tersebut jangan terdapat yg dibunuh satupun.
Kali ini giring seluruh Zombie itu ke ujung area sebelah kanan bawah. Setelah seluruh terkumpul pada situ, berlarilah menuju arah Kontainer merah yang pada tengah (depan kapal) atau Kontainer merah pada sebelah kanan kapal.
Namun sebelum sampai ke salah satu Kontainer itu, tunggu Zombie yg engkau giring tersebut sampai mendekati salah satu Explosive Barrel yg posisinya dekat dengan ujung kanan bawah.
Posisikan karaktermu berada pada sebelah kiri tong dalam jangkauan seranganmu. Posisinya kira-kira misalnya gambar di bawah ini:

Tembak tong itu menggunakan panah hingga meledak jika semua Zombie sudah berada pada jangkauan ledakannya.
Jika telah mati semua, buru-buru larilah buat membuka keliru satu Kontainer merah yg belum kamu buka. Kalau saya pas pertama kali coba buka yg pada samping kanan kapal dulu baru yang pada tengah.
Apabila terdapat galat satu Kontainer yg belum engkau buka, ulangi saja cara misalnya pada atas, tetapi pakai Explosive Barrel yg terletak di ujung atas area buat membunuh Zombie dalam satu agresi.
Singkatnya, urutan kontainer yang sering saya buka ketika ini adalah sebagai berikut:
1. Kontainer merah yang terletak disebelah kanan kapal
2. Kontainer merah yang dekat menggunakan kontainer biru
3. Kontainer merah yang di tengah
Catatan: Urutan nomer 1 serta dua sanggup dibalik.
Dan buat finishing-nya, engkau hanya perlu mengalahkan zombie yg berdatangan menggunakan bantuin jebakan kontainer jatuh sembari mengambil hibah.
Hadiah kontainer di samping kapal:

Hadiah Kontainer yg di tengah:

Kira-kira misalnya itulah penerangan tentang Cara Menyelesaiakan event Ship Wreck Terbaru pada Last Day On Earth: Survival. Semoga bermanfaat. Terima kasih sudah membaca artikel ini.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION