Cara Menjadi Legioner dengan Modal 200 Acs di AdventureQuest Worlds


Legion merupakan salah satu faction yang memiliki poly peminat pada game AdventureQuest World. Dengan bergabung faction ini kita bisa mengakses shop berisi item-item keren, baik itu item non acs atau 0 acs tag. Namun buat bisa bergabung menggunakan faction legion, kita harus menuntaskan telebih dahulu quest fail to the king. Sayangnya untuk membuka quest ini kita harus memiliki armor undead warrior yg harus dibeli dengan harga 1200 acs.

Tapi buat kalian player dengan budget minim, terdapat cara eksklusif buat mengecoh syarat tadi, sehingga pada akhirnya kita hanya perlu mengeluarkan 200 acs buat bergabung dengan legion. Berikut cara sebagai legion hanya menggunakan kapital 200 acs sang omahgaming.

Untuk mengakali persyaratan legion kita cukup melakukannya menggunakan merampungkan quest fail to the king kurang dari 24 jam. Namun siapa jua yg sanggup bermain selama 24 jam terus menerus? Lagipula bila kita sahih-benar memulai quest menurut 0, akan sulit cita rasanya mengejar cara ini walaupun bermain 24 jam.


Jadi cara cara lain lainnya adalah menggunakan menyiapkan dahulu kondisi-kondisi mini dari quest, selain 1200 acs atau armor undead warrior. Perlu diingat jika cara ini hanya berlaku buat kalian yg belum membeli armor undead warrior dengan 1200 acs. Apabila kalian sudah mempunyai undead warrior selama lebih menurut 24 jam maka tetaplah membaca supaya kalian menyesal karena terbawa nafsu buat buru-buru.

Apa yang wajib dipersiapkan?
1. Combat trophy 200x
2. Black knight orb
3. Story willowcreek
4. Story dwarfhold (relatif hingga /join dwarfhold terbuka)
Dari semua syarat diatas, yang relatif berat hanyalah di bagian 200 combat trophy. Untuk mencari combat trophy kalian harus melakukan pvp 8vs8 pada /join bludrutbrawl. Jika menang kalian akan mendapatkan hadiah random tiga-lima combat tophy. Tetapi bila kalah, hanya akan menerima 1 combat trophy.

Cukup lama memang tapi bila kalian memiliki group yang kuat buat melawan monster menggunakan darah tinggi kalian bisa bermain di bludrutbrawl di private room (contoh: /join bludrudbrawl-4535). Bunuh seluruh monster pada area pvp versus hingga boss maka combat trophy yang didapat akan selalu berjumlah 5. Sedangkan buat ketiga syarat lainnya sanggup diselesaikan kurang menurut 1 jam, jadi tidak perlu dibahas lebih detail lantaran cukup gampang. Jika kalian sudah merampungkan syarat2 pada atas maka segera beli undead warrior dan jalankan Quest buat sebagai legion.



Pembahasan Quest
Undead Champion Initiation
Bunuh black knight monster di /join greenguardwest. Ingat bawa item black knight orb agar sanggup masuk ke lokasi monster ini.
Mourn the Soldiers
Bunuh monster pada 4 loka berbeda
skletal soldier di /join swordhavenundead
chaos drow pada /join dwarfhold
fisherman soldier di /join pirates
dwakel soldier /join willowcreek
Understanding Undead Champion
bunuh monster undead champion sebanyak 80x pada battleunderb. Jangan lupa mengambil item drop berdasarkan monster supaya quest selesai.
Player vs power
saatnya memakai 200x combat trophy yang kalian kumpulkan sebelumnya
Fail to the king
Bunuh king lteon knight pada /join prison
Jika telah menyelesaikan fail to the king. Maka belilah armor undead champion di dage shop, serta jual undead warrior. Acs kalian akan pulang 1000. Setelah itu kalian mampu mulai mencari legion token serta memborong item2 legion. Mudah bukan?

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION