Cara Meningkatkan MP Karakter di Elsword Online

Kemarin saya iseng-iseng lihat istilah kunci pencarian berdasarkan blog ini (blog lama maksudnya), selesainya aku lihat, ternyata ada yang mencari menggunakan kata kunci misalnya yang ada di gambar ini.

Nah buat itu, aku akan coba sedikit menjelaskan apa yg aku tau, bagaimana Cara Meningkatkan MP Karakter di Elsword Online.
Pertama-tama, yg perlu kamu diketahui terlebih dahulu merupakan apa sih sebenarnya MP itu?
MP merupakan singkatan menurut Mana Point, yg manfaatnya dipakai buat mengeluarkan skill/jurus atau mungkin kombo yang membutuhkan MP. Semakin poly dan cepat MP beregenerasi, maka skill yang sanggup engkau keluarkan akan semakin cepat jua.
Ada beberapa cara yg sanggup dipakai buat menaikkan perolehan serta jumlah mana aporisma itu sendiri.
Tiap karakter yang mampu digunakan tentunya mempunyai disparitas dalam hal ini, meskipun beberapa terdapat yang sama.

Cara Meningkatkan Perolehan MP

Meningkatkan perolehan MP maksudnya gimana? Artinya waktu karaktermu diem (tidak memukul musuh), ketika menyerang atau diserang musuh, regenerasi MP mu akan lebih cepat menurut umumnya.
Ada beberapa cara yang mampu dilakukan buat menaikkan perolehan Mana tiap karakter antara lain:

1. Menggunakan Atribut/Elemen Dark Pada Senjata
Tentunya memakai atribut Dark dalam senjata akan menaikkan perolehan mana menggunakan cepat daripada memakai atribut yg lain, lantaran memang efeknya yang sanggup menyerap MP serta HP berdasarkan musuh dengan kemungkinan tertentu.

2. Memaksimalkan Skill Bawaan menurut Tiap karakter
Tiap karakter mempunyai skill bawaan, baik aktif maupun pasif. Misalnya karakter seperti Aisha, Add, Ara, Eve, Luciel yg memiliki kemampuan buat menaikkan perolehan mana menggunakan cepat.
Tidak hanya itu, kemungkinan juga memiliki skill yg sanggup menaikkan jumlah aporisma MP.
Contohnya Job Elemental Master (EM) yang memiliki skill Meditation dan Infinity Mana. Untuk yg lain bisa dicek sendiri ditiap karakternya.

Tentunya hal ini sangat penting buat dimaksimalkan, lantaran inilah penyebab kenapa pemulihan dan jumlah maksimal MP tiap karakter tidak sama.

3. Memakai Magic Necklace
Salah satu item yang wajib digunakan, lantaran efeknya yang meningkatkan perolehan MP sebesar 30% saat menyerang ataupun diserang musuh. Item ini bisa dibeli di Item Mall atau pula bisa didapat menurut Event.
Selain itu, Magic Necklace ini pula mampu di upgrade pada Chamila menjadi Ereda Necklace yg efeknya lebih rupawan, tentunya dengan mempunyai beberapa material yg dibutuhkan buat membuatnya.

4. Memakai Equipment Berefek Pemulihan MP
Equipment berefek pemulihan MP keliru satu misalnya adalah Grendized Alterasia, equip unik menurut secret dungeon alterasia.

5. Soket Equipment menggunakan Mana Magic Stone
Mana magic stone merupakan batu soket yang bisa didapatkan berdasarkan menukar medali ereda di Chamila.
Dengan menyoket EQ menggunakan batu ini, maka akan menaikkan MP ketika diserang maupun saat menyerang, misalnya halnya impak asesoris Magic Necklace, namun kemungkinan keluar efeknya sangatlah rendah.

Cara Meningkatkan Jumlah Maksimal MP Karakter

Jumlah aporisma MP karakter di Elsword Online standardnya merupakan 300 MP, akan tetapi dengan cara atau faktor pada atas misalnya skill bawaan karakter dan di bawah ini, jumlah aporisma MP tersebut dapat lebih poly.
Beberapa cara lain yg sanggup dilakukan untuk menaikkan jumlah maksimal MP karakter diantaranya:

1. Memiliki Pet Ber-atribut Dark
Ini  adalah hal yang relatif penting, dengan menentukan hewan peliharaan ber-atribut dark, MP-mu akan semakin tinggi sebanyak 5% dari jumlah total waktu ini.
Jadi semisal MP-mu maksimal 300 MP, akan sebagai 315 MP (Tidak berlaku buat PvP). Contoh pet ber-atribut dark yaitu Naho, Grim Reaper - Rebirh, Thanato, Marionette dan masih banyak lagi.
Baca juga: Cara Membuat Personality Pet Menjadi Shy serta Sensible pada Elsword Online

2. Memakai Mana Mint Bubble Gum
Sebut saja asesoris permen karet, item ini bisa dibeli di Item mall. Efeknya bisa meningkatkan jumlah aporisma MP sebanyak 30. Tetapi, sebenarnya item ini tidaklah harus buat dimiliki.

Kesimpulan
Sebenarnya poly sekali cara yg mampu dilakukan untuk memaksimalkan perolehan serta jumlah MP karakter pada Elsword Online, tidak hanya hal di atas saja.
Akan tetapi secara garis akbar serta yang paling penting adalah beberapa hal itu, khususnya memaksimalkan skill karakter, menggunakan Magic Necklace, pemilihan atribut serta Pet yg tepat.

Penutup
Mungkin itu saja yang bisa aku jelaskan, apabila pengen menambahkan silahkan saja. Sekian, terima kasih.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION