Cara Menikahi Leia si Putri Duyung di HM DS

Berbeda dengan Seri Harvest Moon yang lainya, Seri DS ini mendatangkan tokoh seorang Putri Duyung bernama Leia, Seorang Putri Duyung ini terbawa arus ombak yang sangat besar sampai membawanya ke desa Forget Me Not Valley. Leia merupakan karakter Special Girls di Harvest Moon DS.




Leia pada temukan sang Daryl di sisi pantai menggunakan kadaan luka berat, serta akhirnya Daryl membawa Leia ke rumahnya. Leia pada tempatkan di bathub ruang bawah tanah Rumah Daryl. Untuk bertemu Leia engkau perlu menaikkan persahabatan engkau menggunakan Daryl minimal 100FP. Setelah itu temui Daryl pada Rumahnya.

Birthday : 30 Summer


Loves Item : Big Fish/ Large Fish


Likes Item : Red Magic Flower,Medium Fish, Necklace, Bracelet, Broach, Earrings, Perfume, Diamond, Pink Diamond, Fish Stew, Sushi.


Nah itu merupakan beberapa rinci mengenai Karakter Leia berupa kesukaanya serta juga ulang tahun nya. Setiap barang/items yg di berikan pada Leia akan menambah LP[Love Points] dan pula FP[Friendship Point]. Jika kalian menaruh Loves Item maka 800FP serta 9FP akan bertambah secara drastis bila kalian memberinya setiap hari. Namun apabila kalian memberinya Likes Item maka kalian akan mendapatkan 500FP serta 9FP saja jadi pertimbangkan ya para Harvester!



Cara Menikah Dengan Leia si Putri Duyung pada HM DS


Jika kalian akan menikahi Leia pada perlukan beberapa Syarat buat menikahi Leia adalah kalian wajib memiliki Duck Pond yaitu Kolam Bebek, Ya lantaran sesudah menikah Leia akan ada pada loka Duck Pond, Untuk Syarat yang lainya kalian mampu cek Di sini. 


Cara Menyelesaikan Event Leia



Black Heart Event


Tempat : Rumah Daryl.
Syarat : Pertemanan kamu menggunakan Daryl harus 100FP++


Scene : Setelah kalian sanggup masuk ke ruang bawah tanah, Rumah Daryl, Kalian akan mendapatkan cutscene ini. Jika kalian bertanya, apakah dia orang nya 'gentleman' , Leia akan memberitahu kalian bila dia tinggal di Rumah Daryl itu buat membalas kebaikan Daryl, karena beliau sudah pernah menolongnya.


Purple Heart Event


Tempat : Ruang Bawah Tanah, Rumah Daryl.
Syarat : Leia berhati Ungu atau lebih.
Sisakan slot tas mu satu atau lebih. Kalian sudah melihat Black Heart Event Leia.


Scene : Saat kalian memasuki Rumah Daryl, kalian akan melihat Daryl tidak terdapat pada rumahnya, Tiba datang terdengar teriakan orang. Kalian berjalan ke arah ruang bawah tanah, dan melihat Daryl sedang melakukan Eksperimen Sains kepada Leia.


Blue Heart Event


Tempat : Ruang Bawah Tanah, Rumah Daryl.
Syarat : Leia berhati Biru atau lebih. Kalian sudah menuntaskan Black & Purple Heart Event.

Scene : Temui Leia di Ruang Bawah Tanah, Leia mengungkapkan dalam kalian bahwa beliau ingin membalas kebaikan Daryl lantaran telah menolongnya. Pilih Opsi yang ke dua.


Yellow Heart Event


Tempat : Rumah Daryl.
Syarat : Leia berhati Kuning atau lebih.
Memiliki pesan botol di ransel/tas anda.
Kalian sudah melihat Black,Purple, & Blue Heart Event.

Scene : Berjalanlah ke Laboratorium sambil membawa botol nya, Daryl memberitahu bahwa botol ini susah pada buka serta beberapa mnt kemudian botolnya pun terbuka, Daryl membawa Catatan Leia, Dia menjelaskan itu menurut ibunya, Ibunya khawatir dan ingin Leia pergi ke rumahnya, Di Pantai, Leia bertanya apakah ini yang terbaik baginya. Katakan padanya itu selalu yg terbaik. Kalian bisa menerima pesan botol tersebut dengan cara memancing pada Ocean selama musim semi memakai Fishing Pole atau bisa juga menggunakan Mystrile Pole.


Informasi Lainnya

  • Kalian harus membangun Duck Pond sebekum menikah dengan Leia karen beliau akan tinggal disana.
  • Kalian dapat bertemu dengan Leia pada pantai dalam Malam Selasa atau Rabu.
  • Setelah Persyaratan serta Heart Leia berwarna Merah dan pastikan nir terdapat Event yg terlewat, Kalian bisa menikahi Leia.


Oke itulah Cara Menikah Dengan Leia si Putri Duyung pada HM DS, Sekian, Terima Kasih.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION