Cara Menikah & Melamar Harvest Goddess HM HoLV

Berbeda menggunakan Harvest Moon lain, Seri Hero of Leaf Valley memperbolehkan kalian menikah menggunakan Harvest Goddess.  Namun kalian hanya mempunyai 1 kesempatan untuk melakukannya serta poly sekali Syarat yg wajib kalian penuhi.

Selain sulit buat membuat Harvest Goddess berubah sebagai manusia, Cara Melamar HG juga tidak selaras berdasarkan gadis lain pada Leaf Valley. Jadi kalian wajib mempelajarinya telebih dahulu sebelum mempraktekannya.

Syarat Agar Harvest Goddess Berubah Menjadi Manusia ( Marina )

1. Hati Harvest Goddess Harus 6 ( Merah )
Ini adalah kondisi paling umum, namun taukah engkau Cara Meningkatkan Hati Harvest Goddess dengan cepat ? Caranya misalnya ini.
  • Mintalah Permohonan dalam siang hari.
  • Berilah Harvest Goddess hasil panen waktu jam 4p.M - 8p.M
  • Jangan pernah memberikan apapun ketika pagi ( Dibawah 10a.M )
  • Jangan sekali-kali menaruh bantuan gratis ketika malam ( Diatas 9p.M )
2. Pastikan Kamu Menyelesaikan Event The Tale of Harvest Goddess Temple
Menurut aku Event ini nir begitu sulit. Kalian hanya perlu menaikkan FP Harvest Goddess, Rudolph, dan Chester buat menyelesaikannya. Simak jadwalnya bila kalian ingin memahami lebih lanjut tentang event tersebut, ataupun ingin meyelesaikan Event ini menggunakan Praktis.
tiga. Pastikan Tidak Ada Gadis Lain Yang Lebih Tinggi FP-nya berdasarkan HG
Hal inilah yang paling rentan dilanggar sang para Harvester. Padahal syarat ini wajib dipenuhi, Gadis yg paling membingungkan merupakan Alice, Kenapa ? Jawabannya seperti ini
Hati Alice didasarkan dalam Jawaban yg kita berikan kepadanya
Contohnya misalnya ini, Hati Alice Maksimal Hanya tiga Sampai Summer Tahun 2. Setelah itu akan ada sebuah adegan di mana alice memberikan pertanyaan yang kita mampu jawab seperti ini " I Came To Laugh " atau " I Came To Talk ". Jika kalian menjawab Talk maka hati Alice akan otomatis bertambah 1, jadi apabila hatinya semula tiga akan menjadi 4. Dan akan ada adegan lagi dimana Alice datang kerumah kalian ketika lepas 5 Fall, Jawaban kalian sangat mensugesti bagaimana kedepannya. Agar Best Ending kalian wajib menjawab " I DO " waktu Alice bertanya misalnya ini,  " Do You Want To Protect The Town ? ". Setelah itu akan ada lagi pertanyaan dimana alice bertanya apakah dia boleh tinggal di Leaf Valley bila telah tidak sebagai CEO. Apabila kalian menjawab " Of Course " hatinya akan bertambah 1 lagi. Jadi bagaimana Solusinya ?
Cukup beri alice hadiah sebelum dia berpindah ke gereja ( Sebelum Mecha Fish ). Hatinya maksimal hanya 3. Saat kalian datang ke gereja jawablah I Came To Talk dan hatinya akan sebagai 4. JANGAN BERI ALICE APAPUN KETIKA BERADA DI GEREJA !!. Ketika ia tiba ke rumahmua ( lima Fall ) jawablah Of Course, serta Hatinya akan menjadi 5 serta beliau akan menetap pada desa.
Pastikan kalian mempunyai tiga Point di atas dan Pada akhir tahun ke 2 ( Setelah Ending ) para Harvest Spirites akan tiba ke rumahmu dan menyuruhmu datang ke Goddess Spring. Di sana HG akan berubah menjadi insan ( Marina ).

Cara Menikah & Melamar Harvest Goddess

Untuk melamar Harvest Goddess, kamu membutuhkan Blue Feather yg tersedia di toko Louis Saat tahun ketiga. Tidak seperti perempuan lain, Kalian nir sanggup memberikan Blue Feather secara langsung. Kalian wajib mengikuti langkah-langkah berikut adalah:
  1. Gunakan Blue Feather ( R Tahan > Tools > Blue Feather )
  2. Pergi ke HG Spring, kemudian lempar sesuatu pada pada kolam
  3. Harvest Goddess akan datang serta kamu akan secara otomatis memberikan Blue Feather
  4. Ingat !! Kamu harus telah mengupgrade Kasur sebagai dua 
Untuk lebih mudahnya, Official Youtube Channel Craft JT telah megupload Video supaya kalian dapat lebih mudah memahaminya.

Pernikahan akan berlangsung 1 minggu sehabis engkau melamarnya.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION