Cara Menikah dan Memiliki Anak di Harvest Moon Back to Nature


Di Harvest Moon: Back to Nature, kamu mempunyai kesempatan buat menikah menggunakan salah satu dari ke 5 gadis ini, yaitu Ann, Elli, Karen, Mary, serta Popuri. Kamu memang tidak di haruskan menikah pada permainan ini tapi bila kamu melakukannya, kamu akan mempunyai seorang anak pria dan menerima 1% persentase keberhasilan dalam berkebun buat setiap jumlah hati yang dimiliki istri serta anakmu.

Cara menikah di Harvest Moon: Back To Nature sendiri tidaklah gampang dan tidak jua sulit, terdapat beberapa persyaratan yang harus kamu penuhi sebelum menikah. Berikut ini merupakan persyaratannya:

Persyaratan Menikah pada Harvest Moon: Back to Nature

1.pastikan gadis yang ingin dinikahi memiliki hati merah terhadapmu
2.mempunyai Blue Feather (bulu biru), kamu sanggup membelinya di supermarket seharga 1.000g atau pada pedagang won dengan harga 30.000g. Blue Feather hanya akan tersedia jika minimal 1 hati gadis pada desa sudah merah.
3.kamu sudah mengupgrade rumah pada termin akhir (sampai memiliki 2 ranjang tidur)

Itulah beberapa persyaratan yang harus engkau penuhi untuk mampu menikah. Apabila persyaratan pada atas telah kamu penuhi, maka kamu dapat melamar gadis yang engkau incar.

Melamar Gadis pada Harvest Moon: Back to Nature

Cara melamarnya cukup mudah, yg perlu kamu lakukan hanyalah memperlihatkan Blue Feather kepadanya, gadis yang kamu suka maka satu minggu kemudian kamu akan menikah pada gereja. Kamu sanggup melihat lepas pernikahan di kalender, lepas yg ditandai 💗 itulah lepas pernikahanmu.





Mempunyai Anak pada Harvest Moon: Back to Nature

Di Harvest Moon: Back To Nature, setelah engkau menikah selama 32 hari, istrimu akan hamil serta 58 hari kemudian beliau akan melahirkan anak laki-laki , menggunakan kata lain engkau membutuhkan ketika 3 demam isu setelah menikah buat mempunyai anak.

Pada awal kehamilan istrimu akan mulai mengeluh lantaran nir lezat badan. Bila ini terjadi engkau harus pergi ke tempat tinggal sakit pada saat 8 hari kedepan serta dokter akan mendiagnosisnya hamil.

Jika engkau nir membawa istrimu ke tempat tinggal sakit dalam saat 8 hari kedepan, beliau akan kesakitan serta kehilangan sedikit perhatian.

Pada hari dimana istrimu melahirkan, kamu akan diminta buat memberikannya nama. Kamu baru mampu memberikan hadiah kesukaan dalam anakmu setelah 60 hari kelahirannya, dimana anakmu telah mampu merangkak serta mulai bicara.





Dengan begini kamu sudah tau caranya menikah serta mempunyai seseorang anak laki-laki pada Harvest Moon: Back To Nature. Terimakasih telah berkunjung ke blog saya~
baca pula penyebab istri pulang meninggalkan rumah dan cara membuatnya pulang disini.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION