Cara Mengkustomisasi Karakter di Harvest Moon Light of Hope PS4 dan Switch

Dalam Harvest Moon: Skytree Village, engkau akan bisa berganti sandang melalui lemari pakaian pada tempat tinggal kamu. Ada total empat sandang serta gaya rambut, termasuk yg normal.
Jadi engkau mungkin bertanya-tanya, bisakah mendapatkan pakaian pula di Harvest Moon: Light of Hope? Apakah terdapat kustomisasi pada game ini?
Keingintahuan engkau mungkin datang dari Melanie. Pada dasarnya, saat engkau berbicara dengan Melanie di HM: LoH, dia akan berkata sesuatu mengenai memakai lemari di tempat tinggal engkau untuk mengubah sandang.
Yaa, kamu dapat melakukannya, engkau bisa mengkustomisasi pakaian dan gaya rambut karakter kamu di Harvest Moon: Light of Hope!
Tapi sayangnya, lagi-lagi ini bagian menurut DLC, Doc's and Melanie's Special Episodes yang akan datang. Tentu saja, kamu perlu membeli DLC-nya terlebih dahulu buat membukanya.
Memang belum ada cinta untuk pengguna PC dan Steam. Natsume sendiri sudah menyampaikan rincian dari DLC tersebut pada situs web mereka. Berikut adalah penjelasannya:
Episode Khusus Doc serta Melanie
Harga Eceran: $ 5,99 atau lebih kurang 84K IDR
Tanggal Rilis: 10 Juli 2018.
Deskripsi:
Bantu Melanie serta Doc dalam dua cerita sampingan yang akan membuka toko baru! Melanie sedang dalam keadaan terpuruk, serta butuh donasi engkau buat menerima ilham!
Sementara itu, Doc mengalami perkara di departemen percintaan! Bisakah kamu membantunya? Dan hadiah apa yang akan mereka berikan pada engkau ?

Cara Mendapatkan Pakaian dan Gaya Rambut Baru

Nah dari situ, bisa diambil konklusi bahwa akan terdapat dua toko baru.
Untuk artikel ini, ketika engkau berhasil membantu dan menuntaskan permintaan Melanie, kamu akan membuka toko pakain baru dan lemari buat mengganti pakaian engkau .

Untuk membuka lebih banyak gaya rambut serta pakaian yg dijual sang Melanie, kamu wajib menuntaskan permintaannya.
Jangan risi, sebagian besar permintaannya mudah diselesaikan karena kamu hanya membutuhkan produk hewan, terutama wol dan bulu keledai.

Kemungkinan Kustomisasi buat karakter wanita


Pakaian
  • Farm Girl Outfit
  • Cow Girl Outfit
  • Girly Outfit

Gaya Rambut
  • Side Ponytail
  • Yellow Side Ponytail
  • Girly Hat

Hanya itu yang saya ketahui sejauh ini tentang bagaimana mendapatkan pakaian dan berganti sandang pada Harvest Moon: Light of Hope. Saya harap kamu bahagia dengan kehadiran fitur ini, lebih baik daripada nir sama sekali, bukan?
Terima kasih secara khusus kepada Lirishae dan SakuMo Plays Stuff YouTube channel.
Baca juga: Cara Mendapatkan Semua Dekorasi buat Memperindah Pertanian di Harvest Moon: Light of Hope

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION