Cara Menggunakan Satu Akun Adsense Di Blog Lain

Cara Menggunakan Satu Akun Adsense Di Blog Lain - Google Adsense adalah keliru satu media buat membentuk uang bagi seorang yg mempunyai hobi blogging, Google Adsense pula termasuk galat satu penyedia situs iklan yang berani membayar seorang Blogger dengan bayaran yang sangat tinggi, sebagai akibatnya banyak para publisher yg mendaftarkan Blog mereka kepada Google Adsense serta nir sedikit juga menurut mereka yg di tolak karena konten blog mereka pada anggap sangat nir layak buat pada tampilkan iklan dalam artikel mereka.
Nah pada postingan kali ini saya akan membahas tentang Cara Menggunakan Satu Akun Adsense Di Blog lain atau sering kita dengar menggunakan ternak blog dalam satu akun adsense, pertanyaan misalnya ini sangat sebagai ekspresi dominan bagi kalangan Publisher Google Adsense karna mereka menganggap bahwa satu blog tidak akan cukup buat memenuhi kebutuhan mereka sehari hari, ya sebut saja penghasilannya sangat tidak memuaskan pada karenakan kurangnya visitor pada blog mereka.
Menurut pengalaman saya, bahwa satu akun Google Adsense itu mampu dipasang dalam 500 blog yang tidak sama beda, ketika itu aku membuat satu blog, kemudian aku mendaftarkan blog tersebut kepada Google Adsense dan beberapa saat lalu aku mendapatkan email pemberitahuan yang menandakan bahwa Blog aku sudah diterima Google Adsense dan secara otomatis akan muncul iklan pada blog aku , dalam ketika itu aku mempunyai 5 Blog yg berbeda namun masih pada satu akun adsense yang sama. Lalu saya mencoba buat memasang kode script google adsense dalam blog yg tidak sama tersebut, awalnya sih blog tersebut hanya akan menampilkan iklan kosong namun selesainya aku menunggu lebih kurang satu jam, iklan tadi muncul menggunakan sendirinya dan aku juga mencoba semua trik tersebut dalam blog lain yg terkait oleh akun aku dan hasilnya tetap sama, script iklan yg saya pasangkan tadi lalu timbul menggunakan sendirinya, ini mengindikasikan bahwa satu akun Google Adsense bisa kita gunakan buat seluruh Blog yang tidak sama beda.
Cara Menggunakan Satu Akun Adsense Di Blog Lain

1. Pastikan engkau sudah mendaftar dan sudah menerima email pemberitahuan berdasarkan "adsense-noreply@google.com" seperti gambar yg dibawah ini.
2. Setelah anda menerima email pemberitahuan tadi, maka iklan telah siap dipasang dan ditampilkan di page primer blog anda.
3. Setelah iklan tersebut ada, maka langkah selanjutnya merupakan memasang iklan adsense tersebut pada Blog anda yang lain dengan cara masuk ke Blogger kemudian klik menu $ Penghasilan > Klik Ya dalam pilihan Tampilkan Iklan Di Blog > Pilihlah Tampilkan iklan dibawah postingan dan pada bilah samping > kemudian Simpan Template.
4. Nanti iklan yang akan anda pasangkan kepada blog lain akan kosong, abaikan saja iklan itu kosong dan tunggulah kurang lebih selama satu jam sampai engkau menerima email pemberitahuan berdasarkan Google Adsense.
5. Selanjutnya yang harus anda lakukan adalah membuka blog anda, serta selamat anda sudah berhasil memasang iklan Google Adsense menggunakan satu akun dalam Blog Lainnya.

Cukup mudah Bukan ??? Apabila ada diantara engkau yang masih resah, silahkan tanyakan saja dalam saya pada kolom komentar yang sudah saya sediakan.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION