Cara Mengetahui Game Android yang Sedang Trending dan Terpopuler di Google Play

Kali ini aku akan menaruh tutorial bagaimana caranya supaya kita dapat mengetahui game Android yang lagi trending serta terpopuler di Google Play. Sebenarnya nggak hanya mampu digunain buat game Android aja sih, ya pokoknya seluruh aplikasi yang ada di Google Play.

Fungsi Mengetahui Game Android yg Sedang Trending

Sebagai seorang penggemar game Android, tentunya kamu bisa mengetahui game seru mana yg sedang ramai dimainkan saat ini. Jadi kita mampu menggunakan gampang mengikuti perkembangan jaman.
Sedangkan keuntungan bagi seorang penulis seperti saya adalah aku bisa menciptakan keterangan, pedoman, atau daftar rekomendasi game Android terkini yg sedang trending tentunya.

Cara Mengetahui Game Android yang Sedang Trending dan Terpopuler pada Google Play Store


Langkah 1
Pertama-tama, buka aplikasi Play Store yg telah terinstal di HP engkau .

Langkah 2
Tekan 'GAME' dalam pilihan menu yg terletak pada permukaan layar, kemudian pilih Paling Populer (Top Charts). Nanti akan ada beberapa menu lagi seperti Gratis Teratas, Terlaris, Sedang Hangat, dan Berbayar Teratas.
Gratis teratas (Top free) berisikan perpaduan game Android gratis yang poly didownload dan poly yang sedang memainkannya sampai ketika ini.
Terlaris (Top grossing) berisikan perpaduan game Android yg menghasilkan lebih banyak uang daripada aplikasi lainnya dalam jangka ketika eksklusif. Baik menurut pembelian aplikasinya maupun dari in-app purchase.
Sedang hangat (Trending) berisikan kumpulan game Android yang yang terbaru dirilis atau diupdate pulang, akan namun telah banyak pengguna yg memainkannya.
Berbayar teratas (Top paid) berisikan kumpulan game Android berbayar yg poly dibeli serta dimainkan.
Nah dari situ, terutama dalam bagian Gratis teratas serta Sedang hangat, kamu mampu mengetahui game Android apa yang sedang trending dan terkenal pada Google Play.

Cara Menampilkan Game Android Populer dalam Satu Kategori

Perlu diingat bahwa formasi game yg ditampilkan pada atas masih asal dari berbagai kategori (genre).
Jika engkau hanya ingin menampilkan daftar game terkenal pada satu jenis kategori, engkau sanggup menggunakan menu Kategori.
Di situ akan terdapat berbagai macam genre yg mampu engkau pilih, kemudian tekan tombol Terpopuler yang timbul buat menampilkan game Android Populer dengan aliran yang sama.

Cara Membuatnya Lebih Akurat

Agar ranking berdasarkan game Android yang sedang populer itu akurat, sebaiknya non aktifkan 'lihat apl terpasang'. Lantaran apabila itu aktif, maka game android yang terinstall pada HP kamu akan berada pada posisi paling atas.
Geser bilah ke sebelah kiri (berwarna abu-abu) buat menonaktifkannya.
Kepopuleran game ini tiap negara juga tidak sinkron, apabila engkau menggunakan alamat IP indonesia, maka daftar game tersebut hanya terkenal di Indonesia, bukan buat negara lain.
Kalau untuk mencari formasi game Android yang sedang trending pada negara tidak selaras di semua dunia, saya umumnya memanfaatkan website Similarweb.com.

Bagaimana Mengetahui Game Android yang Trending itu Bagus atau Tidak?

Sebelum saya install, umumnya aku melihat rating serta review-nya terlebih dahulu. Biar nggak buang-buang kuota. Kalau ratingnya di atas 4 dan kebanyakan user mereview positif, adalah game tersebut memang cukup baik serta layak dimainkan.
Itulah Cara Mengetahui Game Android yg Sedang Trending serta Populer pada Google Play Store. Terima kasih sudah membaca artikel ini.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION