Cara Mengatasi Steam Market You Must Have Valid Purchase Between 30 Days

Saat pertama kali membuat akun steam, kita tidak sanggup mencicipi fitur-fitur pada Steam secara maksimal lantaran akun kita masih Limited Account. Kita tidak bisa membeli item pada Steam Market, Mengomentari Steam Discovery, serta lain-lain. Maka menurut itu kali ini saya akan mengembangkan Cara Mengatasi Limited Account pada Steam dan Cara Mengatasi Steam market yang nir mampu di akses karena di situ ada tulisan " You Must Have a Valid Steam Purchase that is between 30 Days or no recent chargeback or payment disputes ".

Cara Mengatasi Steam Limited Account

Untuk mengatasi perkara yg satu ini cara mengatasinya relatif mudah, Akan tetapi sebelum menuliskan Cara mengatasinya, saya akan mengungkapkan dahulu Beberapa fitur yg tidak dapat kalian akses apabila akun kalian adalah Limited Account :
  • Tidak Bisa Menambahkan Teman ( apabila Ditambahkan sang orang lain sanggup ).
  • Membuka Group Chat.
  • Melakukan Voting Greenlight, Review, dan Rate Up Workshop.
  • Menjual / Membeli pada Steam Market.
  • Posting di Steam Discussion pada batasi.
  • Level Steam akan selalu 0 jika akun kalian Limited.
Lalu, Bagaimanakah cara mengatasi Steam Limited Account ? Caranya adalah menggunakan membeli Steam Wallet lima$. Untuk mempermudah belilah Steam Wallet US pada Unipin. Pastikan 5$.

Cara Mengatasi Steam Market " You must have a valid Steam purchase that is between 30 days and a year old with no recent chargebacks or payment disputes "

(Cara Ini Sangat Saya Rekomendasikan) Ini adalah cara pertama, terdapat dua cara buat Mengatasi Steam Market Valid Purchase Between 30 Days. Caranya merupakan :
  1. Pastikan engkau sudah memilik saldo Steam Wallet minimal sebanyak 1$ / paling nir 15$
  2. Kunjungi Dota dua Store.
  3. Kalian harus membeli sesuatu di sana, Saya merekomendasikan engkau membeli barang yang sedang di obral / yang di letakkan pada spotlight. Harganya kurang lebih 0.99$ atau kalian mampu membeli Chisel ( Untuk soket gem ).
  4. Setelah kalian membeli sesuatu di Dota dua Store, Kalian harus menunggu, jadi saran saya lebih baik kalian mempersiapkan hal diatas terlebih dahulu. Agar jika kalian mengisi saldo saat memiliki uang, kalian bisa langsung membeli item di Steam Market tanpa harus menunggu 1 bulan.
  5. Tulisan seperti pada gambar yang dilingkari merah akan berubah menjadi " It Appear that you have purchase an item, But it's not 30 days yet ".
  6. Setelah 30 Hari steam market akan terbuka.
Cara lainnya buat membuka steam market adalah seperti ini :
  1. Bukalah Steam.
  2. Pindah ke pilihan menu Store > Featured.
  3. Scroll kebawah hingga terdapat tulisan Under 45.000.
  4. Ubah Sort By dari " Relevance " menjadi " Lowest Price ".
  5. Belilah game yang paling murah, umumnya ada yang Rp 2.000
  6. Tunggu 30 Hari serta Steam Market dapat di akses kembali.
Bila artikel ini kurang membantu, silahkan kunjungi support.steampowered.com, atau kalian bisa melihat artikel bantuan steam dengan klik DISINI atau DISINI buat mendapatkan informasi yg lebih lengkap. Akan namun perlu diingat bahwa artikel tadi berbahasa inggris.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION