Cara Mengatasi Spintires Error 0xc00007b dan Game Lainnya Terbaru

Cara Mengatasi Spintires Error 0xc00007b - Jadi belakangan ini banyak yang mengeluh kalo game output donlotannya nir mampu di install terutama game spintires sanggup dan spintires mudrunner, ya jelaslah lo download game gratis alias crack ya lo harus copy dulu cracknya ke folder client, nah buat perkara game yang tidak bisa diinstal ya jelahlah coy enggak sanggup ini game game portable tidak perlu install, kalo mau aman saya saranin lo beli gamenya di steam. Dan plis jangan tanya harga ke saya lantaran harga sewaktu-saat berubah dan penjualnya bukan saya titik!.

Nah akhirnya ane ngebahas yang gak kentara tuh wkwk akan tetapi emang kenyataannya begitu banyak yg ngeluh ke aku pada facebook serta instagram padahal saya cuma share bukan jualan trus kenapa ngeluh ke saya?
Sudah lupain saja, disini aku mau ngebahas tentang game spintires Error 0xc00007b, ibarat kalian mau makan pasti butuh minum to, nah sama aja seperti game laptop engkau wajib siap digunakan, jadi kalo engkau mau main game spintires terus timbul peringatan Error 0xc00007b di tekan oke tetep aja gamenya gak mau jalan yaiyalah coy itu tandanya personal komputer atau laptop kamu belum memenuhi kebutuhan game tersebut.
Jadi kalo kalian mengalami Error 0xc00007b ketika bermain game spintires dan enggak mau baca-baca artikel tutorial maunya enaknya aja gak bakal bisa.
Penyebab Game spintires ada Error 0xc00007b terdapat banyak keliru satu penyebab yg utama adalah :
vc_redist.X64 - Apaan itu gan? Itu merupakan Microsoft Visual C++ yang berfungsi sebagai pelengkap untuk menjalankan game kalian.
Biasanya buat game spintires juga yg mudrunner itu memerlukan Microsoft Visual C++ tahun 2018 serta 2018 Redistributable.
Maka berdasarkan itu laptop kalian perlu pada install/di update Software Microsoft Visual C++ 2018 serta 2018 Redistributable tadi.
Berikut Link Download Microsoft Visual C++
Microsoft Visual C++ 2018
Microsoft Visual C++ 2018
Silahkan install sinkron kebutuhan, 32 bit atau 64 bit, enggak usah poly tanya lihat pada personal komputer kalian, kalo resah install keduanya nir perkara.
Sampai disini aku yakin sudah kelar tuh problem Spintires Error 0xc00007b, umumnya itu terjadi pada windows 10 atau 8 yang baru saja install ulang.
Jika masih timbul error terdapat faktor lain yg menyebabkan game spintires engkau nir sanggup dimainin antara lain merupakan directx belum update dan microsoft framework belum update silahkan di update.
Download microsoft framework terbaru
Download Directx 2018

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION