Cara Mengatasi Bug Tidak Bisa Bergerak Setelah Balap Kuda di HM HoLV

Ada galat satu Bug yg sangat mengganggu di HM HoLV, bug ini terjadi selesainya balap kuda (Horse Race). Lebih tepatnya selesainya kamu berhasil memenangkan balapan (Tipe Short/Long/Steplechase) serta menerima pesan bahwa engkau telah menerima Transformer.
Pada dasarnya bug ini mengakibatkan engkau tidak mampu berkiprah (Stuck), menekan menu, atau melakukan sesuatu lainnya. Kamu hanya mampu menggerakkan kamera buat melihat lebih kurang saja.
Sudah susah-susah menangin balapan, eh malah terjadi bug, sebagai akibatnya hal ini menciptakan pemain wajib mengulang balapan lagi serta kadang pemain dibuat putus harapan lantaran bug-nya terus berlanjut. Tapi nggak usah risi, pada artikel ini kita akan memberi solusi buat mengatasi perkara tadi.

Cara Mengatasi Bug Tidak Bisa Bergerak Setelah Balap Kuda di HM HoLV

Penyebab utama terjadinya bug ini sebenarnya hanyalah hal sepele. Bug ini terjadi karena kamu memulai balapan saat sedang 'Menunggangi' kuda. Oleh karena itu, harusnya setelah balapan kamu masih menaiki kuda. Tapi entah kenapa saat bug terjadi kamu turun menurut kuda dan kudanya nir terlihat.
Jadi buat mengatasi bug ini sebenarnya sangat mudah. Saat akan mengikuti balapan (Jam dua AM) jangan masuk ke area balap waktu sedang menaiki kuda. Tinggalkan saja kudamu di area sebelum memasuki area balap.
Nah banyak juga nih yang tanya seperti ini, Loh min, mampu ta ikut balapan tapi nggak bawa kuda? Bisa coba aja.
Setelah balapan kuda terselesaikan, insyaallah nggak bakal terjadi bug lagi seperti sebelumnya. Dijamin lancar jaya kondusif sentosa, hehe.
Itulah Cara Mengatasi Bug Tidak Bisa Bergerak Setelah Balap Kuda di HM HoLV. Jika kamu punya pertanyaan terkait artikel singkat ini, silahkan saja untuk bertanya. Sekian, Terima kasih.
Baca juga artikel yang bekaitan dengan ini:

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION