Cara Mengalahkan Mecha HoLV

Hello Harvester, Sudah pernah Menjalani Mecha Event belum, harusnya sudah dong. Dulu aku pernah berbagi Tentang Bagian Mecha Event-event, Nah kini ane mau berbagi cara Mengalahkan para robot Dari Funland itu. Masing - masing robot Memiliki Tantangan yang berbeda ada Yang sulit ada jua yang mudah. Tetapi, jika kalian mengetahui Cara untuk Mengalahkan Mecha event itu pasti seluruh Robot terasa Praktis dikalahkan.

Terdapat 5 Robot mekanik pada dalam Event ini, Kamu akan melawan Mereka secara berurutan sinkron Tanggal yang di tentukan, Warga kurang lebih akan menjemputmu saat engkau keluar dari Rumah. Lima Robot tersebut antara Lain, Crow (Gagak), Mole (Tikus Tanah), Tree (Pohon), Horse (Kuda), serta yg terakhir Fish (Ikan). Keterangan Lebih lanjut :

1. Crow
Dalam mecha event ini Kamu pada haruskan mengambil seluruh Hasil alam yg ada pada kurang lebih Toko Louis serta Toko Lyla. Mini game ini membutuhkan kecepatan bermain yg Cepat, Si Gagak akan berusaha Turun dan memakan output alam buat Bahan bakarnya, Namun apabila kamu merogoh hasil alamnya Maka Gagak akan rusak dan masuk ke Laut. Apabila gagal engkau tidak akan sanggup melihat Best Ending.
2. Mole
Dalam Mecha event ini kamu pada haruskan mencegah Robot Tikus tanah mengambil berlian yg Ada, kamu harus memukul Tikus tanah tadi waktu beliau Keluar berdasarkan dalam tanah, Terdapat lima Berlian pada depanmu bila kamu berhasil Tikus tanah akan rusak Dalam 3x pukulan, Jika engkau kehilangan ke-lima Berlian tadi, Maka kamu di anggap gagal.
3. Tree
Mecha event yg satu ini sangat Praktis, engkau akan di bawa oleh Woody ke hutan serta pada sana kamu melihat Pekerja Funland serta robot Pohon palsunya yg menghambat Hutan. Tiba-tiba, Robot tersangkut pada keliru satu Pohon akbar, Kamu hanya Harus Memilih jawaban yang +. Ane lupa istilah ucapnya apa Pokoknya yang Membantu Alice. Jika pilihanmu galat Maka kamu akan pada anggap Gagal menjalankan Event.
4. Horse
Mecha event yg 1 ini dari aku merupakan Yang tersulit, jadi sebaiknya Save Cepat atau Quick save dahulu sebelum mengkuti event ini, Di pada event ini kamu pada haruskan Mengalahkan Charles yg Mengendarai Kuda robot Berwarna Abu-abu. Namun kuda rusak dan Menabrak pagar Pembatas. Esok harinya Bob akan datang dan berkata Funland ingin tanding ulang karena saat Event sebelumnya Kamu,Bob & Gwen melawan Charles. Sekarang mereka ingin 1 vs 1. Pastikan bahwa kudamu mempunyai 5 Hati. Gunakan Pontata Root (ane dulu pake Green Herb) pastikan bahwa kamu menang melawan Charles lantaran jika kalah kamu akan pada Anggap gagal pada Mecha Event.
5.fish
Dalam Mecha event terakhir ini, Kamu wajib Menolong Pekerja Funland dan Memancing robot ikan dari danau Agar tidak menghambat Ekosistem Danau. Sama halnya seperti Memancing Biasa, Tetapi pada tambah menggunakan Menolong pekerja Funland yang Tercebur di danau, Ada 3 Robot ikan yang harus engkau pancing, Jika ketika sudah habis maka Kamu di anggap gagal Dalam Menjalankan Mecha Event.
Setelah seluruh Mecha Event selesai, Akan ada bagian lanjutan Dari Event Shoot For The Stars dimana akan terdapat Banyak Percakapan serta engkau harus Memilih menggunakan Benar karena jika Salah maka Akan tidak sinkron Hasilnya, Pastikan Mengikuti Jalannya Mecha Event misalnya yang terdapat Di Sini.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION