Cara Mendapatkan Semua Power Berry HM STH

Apabila engkau sudah pernah bermain Harvest Moon: Hero of Leaf Valley, maka engkau tidak akan kesusahan ketika memainkan Harvest Moon: Save the Homeland, begitu pula sebaliknya.

Ini merupakan versi lawas berdasarkan HM: HoLV. Jika dilihat dari karakter-karakternya, Harvest Moon ini akan sama seperti HM: Hero of Leaf Valley.
Di HM: STH terdapat 9 ending yg jikalau udah tamat 1, maka akan diulang menurut awal, sedangkan Hero of Leaf Valley memiliki 16 ending yang terus berlanjut buat menyelesaikan semua.
Semua kegiatan bertani serta menambang membutuhkan tenaga, makannya kamu membutuhkan Power Berry buat mempertinggi jumlah hati stamina engkau yg awalnya hanya 5 hati.

Semua Lokasi buat Mendapatkan Power Berry pada HM: STH

Ada lima Power Berry yg mampu engkau dapatkan pada Harvest Moon: Save The Homeland. Namun ada pula rumor yang berkata kamu mampu menerima 6, lokasinya di petak ladang engkau .
Oke, langsung cek seluruh lokasi buat mendapatkan Power Berry pada HM: STH ini dia:
1. Padang rumput pada peternakan kamu
Potong rumput pada depan kandang sapi serta kuda secara acak, saya saranin yg dipojok sebelah kanan atas dulu, nanti engkau akan menerima Power Berry pada sana.
2. Dari Harvest Goddess
Rajinlah memberi Harvest Goddess sayuran sehabis meminta permintaan selama 30 hari (akumulasi). Pada pagi hari, habiskan tenaga engkau dan pergilah ke Goddess Spring buat meminta permintaan (Ingat jangan terlalu pagi). Apabila kamu beruntung, engkau akan menerima Power Berry darinya.
3. Maple Lake
Sering-seringlah memancing di Maple Lake dan Kamu akan mendapatkan Power Berry secara random. Tadanya kamu menerima Power Bery adalah lingkarannya akan terlihat sangat akbar daripada biasanya
4. Praria Forest
Di lahan sacred land, ketika engkau menjalankan event Treasure Hunt 1/dua. Gali secara random lahan di sana serta kamu akan menerima Power Berry.
5. Dari Kurcaci
Bertemanlah dengan para Kurcaci dan minimal anjingmu mempunyai tiga hati. Suatu hari, Flak akan menghilang serta anjing engkau akan menemukannya.  Keesokan harinya, Kurcaci akan memberimu sebuah Power Berry.
Sebenarnya, ada jua rumor yg berkata bahwa kamu mampu menerima 6 Power Berry, kamu sanggup mendapatkannya dari menggali ladang kamu.
Demikian Cara Mendapatkan Mendapatkan Semua Power Berry pada Harvest Moon: Save The Homeland, Terima kasih sudah membaca artikel singkat ini.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION