Cara Mendapatkan Seed Maker Gratis di HM AWL

Banyak sekali hadiah yg mampu didapatkan menurut masyarakat di Harvest Moon: A Wonderful Life, salah satu yang sangat krusial adalah menerima seed maker secara gratis menurut Daryl. Berbeda menggunakan bantuan gratis lain yang mampu kita dapatkan dari masyarakat, seed maker membutuhkan beberapa bersyaratan berdasarkan memiliki batas waktu yang cukup singkat, maka menurut itu kita harus berusaha mendapatkannya semenjak awal permainan.
Kali ini, Craft JT akan membahas Cara Mendapatkan Seed Maker Secara Gratis pada HM AWL. Lalu apakah kegunaan seed maker ? Apa kondisi buat mendapatkannya ? Dan bagaimana cara mendapatkan seed maker ?. Berikut ini merupakan penjelasannya.

Kegunaan Seed Maker di HM AWL

Sebelum membahas syarat dan cara mendapatkan seed maker di Harvest Moon: A Wonderful Life ada baiknya jika kita mengetahui terlebih dahulu apakah kegunaan dari Seed Maker ini.

Kegunaan seed maker adalah untuk merubah output panen sebagai bibit dengan jumlah lebih banyak, misalnya saya mempunyai tomat sebesar dua biji, kemudian aku tambahkan kedua tomat tadi ke pada seed maker, hasilnya aku akan menerima bibit tomat sebesar 4 biji buat ditanam.

Cara Mendapatkan Seed Maker di HM AWL

Ada 2 cara buat menerima Seed Maker pada HM AWL tetapi kali ini kita akan membahas cara mendapatkannya secara perdeo berdasarkan Daryl lantaran alternatif mengharuskan kita membelinya yang berarti uang kita akan habis buat membeli barang yang sanggup dihasilkan secara gratis, sebelum itu berikut ini adalah syarat menerima Seed Maker pada HM AWL:
  • Harus berteman menggunakan Daryl, paling tidak hingga dia menoleh ketika kita berjalan didekatnya
  • Seed Maker belum tersedia di Order list, hal ini bisa diakali dengan cara nir berbicara menggunakan Takakura ketika pertengahan summer karena Seed maker hanya akan tersedia selesainya Takakura memberi memahami kita bahwa dia melihat Seed maker pada kota
  • Ada jua yg mengatakan bahwa kita harus memiliki uang dibawah 6500G dan membawa hasil panen pada tas, entah benar atau tidak lantaran dalam saat aku mendapatkannya memang ada tomat di tas aku dan saya membawa uang sekitar 4000G
Jika syarat diatas sudah terpenuhi ikutilah langkah-langkah berikut ini buat menerima seed maker dari Daryl:
  1. Berilah Daryl hibah setiap hari (buat memenuhi kondisi pertama), supaya kamu sanggup mendapatkannya menggunakan lebih cepat, berilah beliau telur atau ikan yang sebagai kesukaannya
  2. Jika engkau sudah bergaul dengan Daryl masuklah ke laboratoriumnya pada jam 01:00 sampai 04:00 sore
  3. Jika syarat sudah terpenuhi akan ada cutscene waktu engkau masuk
  4. Daryl akan bercerita bahwa seseorang di kota sudah mencuri idenya serta menjual indera yg ia ciptakan, awalnya ia akan menuduhmu menjadi mata-mata lalu sehabis kamu menjawab, dia mendapatkan inspirasi buat memakai peternakanmu buat memperkenalkan ciptaannya
  5. Kamu akan berpindah ke peternakanmu dan Daryl memasang Seed maker di dekat sangkar hewan.
Dan alhasil kamu akan menerima Seed maker secara gratis tanpa wajib mengeluarkan uang sepeser pun. Saya agak lupa pilihan jawaban yg diberikan sang Daryl, buat engkau yg memahami boleh tulis di komentar sob. Itu beliau artikel Cara Mendapatkan Seed Maker pada Harvest Moon: A Wonderful Life semoga berguna.
Baca Juga: Cara Mendapatkan Kuda Sesuai Keinginan pada HM AWL

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION