Cara Mendapatkan Pokemon Legendaris Pertama di Pokemon Go

Pokemon Legendaris muncul pada Pokemon Go dalam beberapa hari ke depan. Kehadirannya ini sekaligus menjadi seremoni dari ulang tahun Pokemon Go yg pertama.
Jutaan Trainer pada semua global bakal memiliki kesempatan buat menemukan, bertarung dan menangkap Pokemon yg sangat langka dan bertenaga ini. Beberapa Pokemon Legendaris yg akan ada merupakan Mewtwo, Zapdos, Articuno, Moltres, serta Lugia

Tapi terdapat fakta menarik yang perlu engkau ketahui yaitu Pokemon Legendaris ini sanggup digunakan buat mengalahkan Boss Raid, namun sayangnya dia tidak bisa digunakan buat menjaga Gym.

Bagaimana Cara Mendapatkan Pokemon Legendaris itu?


Jadi begini...
Pada lepas 22 Juli 2018 (CDT), ribuan Trainer menurut penjuru global akan berkumpul pada Grant Park Chicago pada festival Pokemon Go dan mereka akan bekerja sama buat membuka bonus dalam game buat Komunitas Pokemon Go.

Jika mereka berhasil menuntaskan tantangan dalam menangkap Pokemon selama festival Pokemon Go berlangsung, Pokemon Legendaris pertama akan ada pada Grant Park.
Jika Trainer pada Chicago berhasil mengalahkan Pokemon Legendaris tadi, Pokemon Legendaris pula akan ada menjadi Boss di Legendary Raid dan Trainer di seluruh dunia berkesempatan buat melawan dan menangkapnya sehabis festival Pokemon Go berakhir.
Update Jadwal Legendary Raid (PDT):
Articuno, Lugia, Moltres, dan Zapdos: tersedia hingga lepas 31 Agustus 2018.
Berdasarkan video yg diunggah sang Pokemon Go pada atas, nantinya akan terdapat sistem "Invitation" bagi Trainer yg beruntung, sehingga mampu melawan Pokemon Legendaris dan menangkapnya.
Saya sendiri masih nir begitu yakin, apakah itu akan digunakan ketika Grand Opening berdasarkan kemunculan Pokemon Legendaris, atau setelahnya.
Bagaimana bila Trainer di Chicago gagal menyelesaikan tantangan?
Pihak pengembang sendiri tidak memberi lebih jelasnya terkait hal ini. Mungkin kita harus menunggu tahun depan atau event selanjutnya lagi buat menangkap Pokemon Legendaris? Entahlah, aku juga tidak berharap itu terjadi.
Dengan perkiraan banyaknya Trainer level tinggi yg hadir pada festival Pokemon Go, mereka akan dengan mudah mengalahkan Pokemon Legendaris.
Trainer, di mana pun bisa menyaksikan aksi yang sedang berlangsung pada Grant Park secara Live dan bergabung dalam dialog memakai #PokemonGoFest di media umum.
Kamu mampu mengikuti Live Streaming resmi di Twitch atau YouTube buat menerima liputan modern dari festival Pokemon Go termasuk update menurut tantangannya, wawancara tertentu, serta pengungkapan Pokemon Legendaris yang pertama.
Nah bagi engkau yg tertarik buat menerima Pokemon Legendaris pada Pokemon Go, jangan sampai ketinggalan update beritanya, aku akan terus memberi lebih jelasnya terbarunya. Siapkan jua Pokemon mu serta Bola spesifik buat menangkap Pokemon Legendaris, ya.
Sumber: Pokemongolive.com

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION