Cara Mendapatkan Mewtwo di Pokemon Go

Pokemon Legendaris Mewtwo akhirnya bakal menampakkan diri di Pokemon Go. Begini cara menemukan, mengalahkan, dan menangkapnya.
Sebelumnya, Para Trainer berhasil mengalahkan Mewtwo pada ajang Pokemon Go Stadium di Yokohama. Setelah ajang tersebut, Mewtwo sanggup dilawan dan ditangkap sang Trainer di semua global.

Sama halnya seperti Pokemon Legendaris lain, Mewtwo hanya tersedia menjadi Raid Bos serta hanya bisa dihasilkan secara terbatas dalam ketika eksklusif. Tapi terdapat sedikit perbedaannya.
Baca: Cara Mendapatkan Pokemon Legendaris Pertama pada Pokemon Go

Cara Mendapatkan Mewtwo pada Pokemon Go

Mewtwo hanya akan ada pada Exclusive Raid Battle. Ini sangat mirip dengan Raid Battle biasa, tetapi pemain wajib diundang terlebih dahulu buat berpartisipasi pada dalamnya.
Untuk menerima undangan yang sifatnya hoki-hokian saya rasa, Trainer wajib berhasil mengalahkan sebuah Raid Bos, di Gym di mana Exclusive Raid Battle akan berlangsung.
Dari undangan tersebut, kamu akan mengetahui lokasi dan ketika diadakannya raid eksklusif, sehingga engkau mampu melawan Mewtwo.
Setelah engkau berhasil mengalahkannya, engkau berkesempatan buat menangkapnya.
Tapi jangan dikira Mewtwo ini misalnya Pokemon Legendaris sebelumnya, di sini dia lebih kuat karena memiliki CP yang sangat akbar (mencapai 50k).

Cara Mengalahkan Mewtwo pada Pokemon Go

Jika bermain Exclusive Raid Battle dengan poly orang, mungkin akan sangat mudah, kamu mampu gunakan Pokemon apa saja, pasti menang.
Bagaimana jika party-nya cuma sedikit?
Pastinya diperlukan beberapa Pokemon yang efektif dalam melawan Mewtwo.
Mewtwo merupakan Pokemon bertipe psychic, sehingga Pokemon yang baik digunakan buat melawannya yaitu bertipe dark, bug, ghost, dan pokemon tipe lain yg punya moveset sejenisnya.
Adapun Pokemon yang relatif efektif dipakai buat melawan Mewtwo merupakan Houndoom, Pinsir, Scizor, Alakazam, Tynitar, Snorlax, Gyarados, dan masih banyak lagi.
Moveset yang direkomendasikan, misalnya Bite, Dark Pulse, Night Slash, Lick, Crunch, Shadow Ball, Bug Bite, X-Scizzor, Water Gun, serta Hidro pump.
Jangan pernah memakai Pokemon bertipe fighting dan poison, lantaran agresi Mewtwo akan super efektif terhadap pokemon tadi.
Yah, mungkin masih poly lagi kelemahannya yang belum aku sebutkan di atas, akan tetapi seenggaknya cukup lah ya buat citra.
Selain kemunculan Mewtwo, Pokemon Go jua mengadakan sebuah event menarik bagi engkau yang belum mendapatkan Pokemon Legendaris sebelumnya.
Selama 3 Minggu terakhir, telah ribuan Pokemon Legendaris yang terkalahkan. Untuk merayakan hal ini, di samping kamu sanggup menerima Mewtwo, engkau pula sanggup menangkap Lugia, Articuno, Moltres, dan Zapdos dari lepas 14 hingga 31 Agustus 2018.
Sumber: Pokemongolive.com

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION