Cara Mendapatkan Kuda Sesuai Warna Yang Kita Inginkan di HM AWL

Dalam seri Harvest Moon: A Wonderful Life, galat satu fauna yang sangat krusial buat didapatkan adalah Kuda. Hal ini lantaran kecepatan saat kita berjalan serta saat kita menaiki kuda jauh tidak sama. Maka dari itu poly sekali harvester yg mencari Cara Mendapatkan Kuda di Harvest Moon: A Wonderful Life. Tetapi, ada hal lain yang nir kalah penting yaitu mendapatkan kuda dengan rona yg kita inginkan. Lalu sebenarnya bagaimanakah cara mendapatkan kuda dengan warna yg kita inginkan ?.
Kali ini, Craft JT akan membahas Cara Mendapatkan Kuda Sesuai Yang Kita Inginkan, terdapat tiga pilihan warna yg mampu kita dapatkan yaitu Cokelat, Hitam, serta Putih. Tentunya tiap orang memiliki selera yang bhineka buat kuda yang mereka inginkan, akan sangat menganggu apabila kita mendapatkan kuda yg warnanya tidak kita sukai. Sebelum itu, kita terlebih dahulu akan membahas cara mendapatkan kuda, bagaimanakah caranya?.

Cara Mendapatkan Kuda pada HM AWL

Perlu engkau ketahui bahwa kuda hanya mampu didapatkan di ekspresi dominan panas (summer), jika kamu belum mampu mendapatkannya pada trend panas tahun pertama, maka engkau harus menunggu sampai musim panas tahun kedua. Maka menurut itu sangat penting buat mengetahui cara menerima kuda semenjak awal, Cara menerima kuda pada Harvest Moon: A Wonderful Life adalah sebagai berikut:
  1. Berilah Takakura susu setiap hari di musim semi (spring) sampai engkau bergaul baik dengannya, ciri-cirinya adalah saat kamu berjalan didekatnya dia akan menoleh kepadamu
  2. Lakukan terus aktivitas tadi setiap hari, apabila engkau memberinya setiap hari maka engkau akan lebih cepat menerima di animo panas (summer) nanti
  3. Setelah summer (umumnya tanggal 1 atau 2, lakukan transaksi pada bentuk apapun, kamu mampu membeli fauna, membeli kuliner hewan, membeli indera, atau bahkan menjual barang (harus menjual barang melalui Takakura)
  4. Tunggu hingga siang hari waktu Takakura balik menurut kota dan beliau akan menujukkan bahwa beliau telah membeli kuda untukmu
Itulah cara mendapatkan kuda pada Harvest Moon: A Wonderful Life, kini kita akan membahas Cara mendapatkan kuda sinkron pilihan kita

Cara Mendapatkan Kuda Dengan Warna Yang Kita Inginkan pada HM AWL

Seperti yg sudah kita jelaskan tersebut kamu sanggup mendapatkan kuda berwarna cokelat, putih, serta hitam, buat menerima yg kamu inginkan, kamu sanggup memakai cara yg telah kami coba ini. Berikut ini merupakan cara menerima kuda sesuai impian kita:
  • Kuda Cokelat: gunakan save data slot 1 waktu kamu menyimpan data
  • Kuda Hitam: pakai save data slot 2 waktu kamu menyimpan data
  • Kuda Putih: pakai save data slot tiga waktu kamu menyimpan data
Jika engkau sudah terlanjur memakai save data pada slot lain tidak apa-apa, kamu bisa save lagi pada slot lain sinkron yang engkau inginkan kemudian load save data tersebut.

Itu saja artikel Cara Mendapatkan Kuda Sesuai Warna Yang Kita Inginkan pada HM AWL, jika kamu membutuhkan pedoman lain, kamu bisa melihat Panduan Lengkap HM AWL. Semoga bermanfaat.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION