Cara Mendapatkan Kuda di Harvest Moon Back To Nature


Buat kamu yg baru mengenal dan memainkan permainan harvest moon: back to nature, kamu wajib memahami lho bila pada permainan ini terdapat kuda yg mampu engkau dapatkan dengan cara tertentu dan sangat gampang. Berbeda menggunakan fauna ternak lainnya, kuda nir mampu dihasilkan dengan membelinya karena tidak ada yg menjualnya. Berikut ini cara menerima kuda.

Mendapatkan Kuda

Pada saat spring tahun pertama, ketika kamu melewati Yodel Ranch, kamu akan melihat event dimana Barley serta cucunya, May, sedang memperhatikan kuda yang terlihat nir senang . Bicaralah dengan Barley, maka nanti May akan memperkenalkanmu pada kakeknya jikalau kamu adalah anak yg baru pindah dan mengurus kebun kakeknya itu. Kemudian May akan menyarankan kakeknya kenapa tidak membiarkanmu saja yang merawat kuda tersebut. Akan terdapat dua pilihan, yaitu "rawat kudanya itu" serta "jangan mau rawat itu". Pilihlah "rawat kudanya itu" buat menerima kuda tadi serta nanti engkau akan disuruh memberikannya nama. Setelah memberinya nama, kuda tersebut lalu dibawa Barley ke peternakanmu. Dengan begini kamu telah mempunyai kuda.
Dan buat kamu yg sudah melewati spring tahun pertama serta belum menerima kuda, engkau masih sanggup mendapatkannya dengan cara menanam minimal 4pcs bibit rumput pada kebunmu. Siram bibit rumput tersebut hingga tumbuh maka nanti Barley akan tiba dan memberikanmu kuda.
Cara merawatnya juga gampang, yang perlu engkau lakukan hanyalah berbicara, menyikat, dan bersiul padanya setiap hari untuk mempertinggi poin kasih sayang kuda. Kamu sanggup membeli sikat pada blacksmith, saibara, seharga 800g. Kamu tidak perlu memberi kuda pakan lantaran memang nir terdapat pakan untuknya pada permainan ini. Biarkan kuda bermain pada luar, pada area kebunmu agar beliau bisa berlari kesana kemari. Ini akan membuatnya jauh lebih senang daripada wajib berada pada dalam kandang seharian.
Kuda mempunyai 255 poin afeksi tersembunyi dan buat setiap 25 poinnya akan membentuk hati yg mampu di lihat pada pilihan menu start. Poin kasih sayang kuda hanya bisa bertambah sekali dalam sehari nir peduli berapa kali kamu mengulanginya. Berikut ini adalah aktivitas yang dapat mempengaruhi poin afeksi kuda:
Menyikat kuda +2 poin kasih sayang
Bersiul hingga kuda merespon +2 poin kasih sayang
Mengabaikan kuda sepanjang hari -1 poin kasih sayang
Menyerang kuda memakai alat sebanyak dua kali -1 poin kasih sayang
Setiap satu agresi berikutnya -1 poin kasih sayang
Meninggalkan kuda di luar saat hujan, salju, atau badai selama semalam -5 poin kasih sayang
*berbicara dengan kuda nir mensugesti poin kasih sayang, akan tetapi ini akan membuat kuda merasa bahagia.

Ketika kuda sudah akbar, kuda bisa ditunggangi kesana kemari di area perkebunanmu dan kuda pula akan mempunyai kantong bin disisi kiri serta kanannya, menciptakan kamu tidak perlu repot-repot bulak-pulang ke loka bin buat menjual output panenmu. Kamu pula bisa mengikuti lomba balap kuda di tahun-tahun berikutnya.
Jika engkau gagal mengurus kuda, kamu tidak bisa menciptakan kuda mempunyai minimal 8 hati sampai pada tahun ke dua, maka Barley akan kecewa dan merogoh balik kuda tersebut. Dan bila itu terjadi, kamu bisa mendapatkannya pulang menggunakan cara membacanya disini.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION