Cara Mendapatkan Hothouse HM BTN

Hello Harvester, Sudah bermain HMBTN Belum ? Kalau belum coba deh, Di Jamin ketagihan !! Gak tau caranya ? Neh HMBTN Fo Android & HMBTN For PC , Bagi yang telah bermain kalian Sudah tau cara Mendapatkan Hothouse belum ?
Jika Belum Di sini saya akan membuatkan bagaimana Cara Mendapatkan Hothouse. Caranya Mudah tp Uang sama Kayunya yg susah wkkwkwk Sama aja Dong.
Hothouse juga di Kenal menggunakan Nama Greehouse Memang pada beberapa seri Harvest Moon masih ada Bangunan ini jua dan mungkin Mirip mirip lah,
Tetapi dalam game ini Hothouse bisa Hancur, Itulah yg membuatnya tidak sama menggunakan Hothouse berdasarkan Seri Hero of  Leaf Valley, Dan masih poly lagi. Dengan adanya keunikan ini banyak Pemain mulai menyebar #HOAX berbagai cara supaya Hothouse nir rusak.
Sebenarnya apabila ada Badai Hothouse belum tentu rusak akan namun berkemungkinan Rusak, jadi apabila Hothouse kalian tidak rusak waktu terkena Badai, itu karena Memang kalian Lagi beruntung aja.
Hothouse berfungsi buat menanam Tanaman walau di Luar Musimnya ..... Seperti Nanas hanya mampu di tanam di Musim summer tetapi di dalam Hothouse Bisa di tanam di demam isu apapun.
Cara Mendapat Hothouse adalah menggunakan Menupgrade Rumah sampai 80% serta nanti pada upgrade ke 100% akan pada Buatkan Hothouse.
Hothouse bisa Hancur jika terkena Badai. Tetapi kita sanggup membangunnya Kembali.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION