Cara Mendapatkan Garena Shell Gratis Untuk Top Up Free Fire

Top up atau biasa disebut ngecash merupakan suatu hal yg banyak dilakukan sang para gamers. Tujuannya berbeda-beda tergantung game yang mereka mainkan. Di pada Free Fire, kita sanggup mendapatkan pakaian yg rupawan jika kita melakukan top up, namun kita harus mengeluarkan uang kita supaya sanggup menerima diamond di Free Fire. Namun poly yg nir tahu bahwa kita sanggup Top up secara gratis di Free Fire, bagaimanakah cara menerima diamond perdeo di Free Fire?.
Fitur baru top up menggunakan Garena Shell adalah kunci buat menerima diamond gratis pada Free Fire. Karena Garena Shell mampu didapatkan secara perdeo, maka kamu juga sanggup mendapatkan dimond secara gratis pada Free Fire. Simak caranya pada sini.

Cara Mendapatkan Garena Shell Gratis

Syarat buat menerima Garena Shell gratis merupakan kamu harus memakai kartu Telkomsel, cara ini telah aku lakukan dan saya menerima lebih kurang 400 Diamond yg aku pakai buat membeli crate baju sekolah serta menerima baju dan celana permanen seperti pada foto pada atas,  berikut adalah merupakan cara top up perdeo di free fire:
  1. Belilah paket GamesMax, caranya merupakan dial ke *363#
  2. Pilih pilihan menu Entertainment
  3. Pilih paket Games Max
  4. Dan lanjutkan sampai engkau membeli paket tersebut
Kamu tidak akan rugi lantaran membeli paket ini lantaran berdasarkan aku paket ini adalah paket terbaik buat harga Rp 20.000 karena misalnya yg kita ketahui Telkomsel memang mematok harga yg tinggi buat paket internetnya.
Jika kamu telah membeli paket tersebut, ikuti lagi cara mengambil garena shell perdeo berikut ini:
  1. Dial lagi *363#
  2. Pergi ke menu GamesMax lagi
  3. Pilih pilihan menu Ambil/Klaim Voucher
  4. Pilih Shell Garena
  5. lalu pilih Ambil/Claim Voucher
Dengan begitu engkau akan mendapatkan SMS yang berisi password Garena Shell gratis sebesar 25 Shell, sebelum memasukkan Shell tersebut ke akun Free Fire kamu, engkau harus memasukka
nnya ke akun Garena engkau terlebih dahulu.
Kamu mampu memasukannya menggunakan cara membuka website kiosgamer.co.id, lalu masukkan password yang sudah dikirimkan ke kamu melalui Shell Top Up di kiosgamer.co.id dan konfirmasi.

Cara Mendapatkan Diamond Gratis pada Free Fire

Perlu diperhatikan bahwa kamu nir sanggup pribadi menerima Diamond gratis karena minimal top up Free Fire adalah 33 Shell, sedangkan kamu hanya mendapatkan 25 Shell, jadi engkau harus mengumpulkan Shell engkau terlebih dahulu. Setelah kamu mempunyai cukup Shell engkau bisa menukarkannya dengan cara menjadi berikut:
  1. Buka Kiosgamer.co.id
  2. Pilih Free Fire
  3. Masuk menggunakan Facebook engkau terlebih dahulu
  4. Lalu pilih melalui Garena Shell
  5. Login akun Garena kamu
  6. Pilih nominal yang sesuai
  7. Terakhir konfirmasi pembelian kamu
Dengan begitu diamond milikmu akan bertambah di Free Fire. Tanpa harus mengeluarkan uang buat top up, engkau hanya perlu membeli paket Telkomsel yg berdasarkan saya nir terdapat ruginya, apalagi pada tempat aku hanya Telkomsel yang lancar buat bermain Free Fire.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION