Cara Mendapatkan Fishing Road dan Fishing Pole pancingan Harvest Moon Back To Nature

Fishing Road (provokasi mini ) serta Fishing Pole (provokasi besar ) adalah keliru satu alat yg terdapat pada permainan Harvest Moon: Back To Nature, dimana pancingan ini dipakai untuk menangkap ikan. Berbeda menggunakan indera perah sapi, penyukur bulu domba, dan sikat yg sanggup didapat menggunakan membelinya pada pandai besi, blacksmith, provokasi ini hanya bisa kamu dapatkan menggunakan cara eksklusif. Bagaimana caranya, simak dibawah ini.

Note : Pastikan ranselmu memiliki satu slot alat yg kosong buat tempat pancingan yang akan didapatkan. Lantaran bila slot indera ranselmu penuh, engkau nir sanggup menerima kedua pancingan ini.

Fishing Road (provokasi kecil)


Untuk mendapatkan pancingan kecil ini, yg perlu engkau lakukan hanyalah pulang ke pantai, Mineral Beach, dalam hari sabtu atau minggu pukul 07:00 AM/PM s/d 10:00 AM/PM. Jika telah berada di Mineral Beach, pergilah kearah dermaga yg masih ada sebuah kapal besar disana. Kamu akan melihat seorang nelayan kakek tua bernama Greg sedang memancing diujung dermage tersebut. Bicaralah dengannya, maka beliau akan bertanya padamu "mau mancing? Perlihatkan jika bisa yg akbar", jawablah iya, dengan begitu kamu akan diberikan sebuah provokasi mini olehnya.
Fishing Pole (provokasi besar )


Untuk mendapatkan provokasi besar ini, pertama-tama kamu harus menerima pancingan mini terlebih dulu. Apabila telah mempunyai pancingan mini , tangkap serta kumpulkan ikan sebesar minimal 50 ekor kedalam kolam ikan yg terdapat diperkebunanmu. Apabila kamu sudah memiliki 50 ikan dikolam ikanmu, maka keesokan harinya Greg akan tiba serta melihat kolam ikanmu, serta berkata kalau ini banyak sekali. Bicaralah dengannya, maka engkau akan diberikan provokasi akbar olehnya.

Mudah bukan, dengan begini engkau sudah memahami bagaimana caranya menerima pancingan kecil serta provokasi besar . Sekarang kamu sudah bisa pulang memancing untuk menangkap ikan didanau serta dipantai. Hasil tangkapan ikan sanggup engkau taruh kedalam kolam ikan yang ada diperkebunanmu atau disimpan didalam lemari es, menjual atau memakannya eksklusif, kamu juga bisa memasak ikan hasil tangkapanmu sebagai sebuah resep masakan berupa chirashi sushi, grilled fish, sashimi, dan sushi.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION