Cara Mendapatkan Cokelat HM BTN

Hola Harvester, Hari libur telah mulai Berakhir nih :( Ga terasa banget, Oke lah udahan murung sedihnya, Mungkin terdapat juga bagian berdasarkan kalian yang puas di liburan ini Seperti Saya. Walau hanya pada tempat tinggal namun waktu luang tetap Terisi dengan Menyenangkan saat Menulis. Hahaha, Kata2 Mutiara Men. Jujur saja saya lebih senang Menulis di blog ketimbang Malas-malasan Melihat TV lantaran tanyangannya gtu2 aja.
Di Dalam permainan Harvest Moon Back to Nature Progress menurut Game pada nyatakan dalam Persen, Banyak pemain yg memang Berniat Menyelesaikan Game hingga 100% serta ada juga yang hanya Main Main saja, Tetapi sejauh yg aku Lihat aporisma hanya 88persen.
Untuk Mengetahui Bahwa itu Batas game, Di carilah Semua unsur yang menghipnotis Presentase Tersebut yg bisa menambah presentase Tersebut adalah Hati Anjing serta Kuda, Rumah, dll termasuk Resep. Maka berdasarkan itu Player2 Mencoba melengkapkan Resep.
Cokelat di pada game Harvest Moon ini berfungsi Sebagai Pelengkap Resep, Lantaran Resep pula terhitung pada Presentase Game .... Langsung saja Cek caranya :
Bertemanlah dengan Pada gadis sampai Hati Mereka Minimal Ungu Max Biru jika lebih dari itu maka tidak akan pada beri.. Pada waktu Thanks Giving Winter Berdiam dirilah di luar tempat tinggal atau di Peternakanmu nanti akan ada Gadis yang memberimu Cokelat ...bila semua hati gadis Ungu-Biru tunggulah berdasarkan jam 06.00 AM samoau 06.00 PM Maka kamu akan menerima lima Cokelat.
Jika lebih maka akan di Beri Makanan

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION