Cara Menanam Di HM TToTT

Menanam merupakan keliru satu fitur yang sangat krusial di seluruh seri Harvest Moon. Tetapi fitur menanam ini berbeda beda pada setiap serinya. Contohnya adalah Harvest Moon The Tale of Two Towns ini, memiliki fitur menanam yg tidak sama berdasarkan seri Harvest Moon lain. Maka berdasarkan itu, kali ini aku akan membuatkan Cara Menanam Di HM TToTT.

Di pada Harvest Moon ini masih ada dua jenis desa yaitu Konohana serta Bluebell, Yang juga sangat menghipnotis Tanaman milik kita.

Cara Menanam Di HM TToTT

Pada awalnya aku jua binggung untuk menanam di Harvest Moon ini, Bagaimana tidak kita tidak mempunyai alat alat yg di butuhkan buat menanam. Tapi kini saya sudah mengetahuinya, Pertama kita harus menunggu sampai tanggal 10-14 Spring tahun pertama. Di antara lepas itu, Walikota akan datang ke rumah dan memberimu Tools yang pada butuhkan buat menanam, yaitu Cangkul ( Hoe ), Siraman ( Watering Can ), Sickle ( Sabit ). Dan walikota akan mengambarkan Cara Menanam. Pastikan kalian membaca menggunakan Benar !!. Cara gampang buat mengetahui tanah tadi bisa di tanami merupakan Tanah yang mampu di tanami umumnya Rumputnya berkiprah saat kita injak.

1. Cari Tempat yg tepat
2. Sabit rumput dengan Sickle
3. Cangkul tanah menggunakan Hoe
4. Siram Tanah dengan Watering Can
5. Taruh bibit yg akan kalian tanam

Perlu pada ketahui  bahwa kita wajib menyiram tumbuhan 2x Sehari yaitu pagi serta sore hari. Kecepatan tumbuh tanaman akan pada hitung berdasarkan jumlah siraman. Apabila kalian hanya menyiram tanaman 1x sehari maka tumbuhan akan sangat lambat tumbuhnya dan kemungkinan mati. Sebaliknya bila kita menyiram 2x sehari kita akan mempercepat tumbuhnya tumbuhan Menjadi 200%.

Perbedaan Menanam Di Bluebell & Konohana

Menanam di Bluebell sangat tidak selaras menggunakan menanam di Konohana, Seperti yg telah pada sebutkan dalam game bahwa Bluebell lebih maju menggunakan Peternakannya sedangkan Konohana lebih maju menggunakan Pertaniannya. Jadi, bila kalian berada pada bluebell kalian hanya memiliki huma yg berada di Sebelah Rumah serta Di Depan Kandang Ayam ( Depan pagar ). Sedangkan pada Konohana kalian mempunyai Lahan yang sangat luas pada sebelah rumah.

Untuk pengetahuan lebih lanjut tentang Harvest Moon The Tale of Two Towns kalian sanggup melihat berita lain dalam Label HM TToTT yang ada di blog ini.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION