Cara Mempunyai Anak di Rune Factory 3 A Fantasy Harvest Moon

Sama halnya menggunakan beberapa seri Harvest Moon lain, pemain jua mempunyai kemungkinan buat mempunyai anak di Rune Factory tiga.
Oleh karenanya, kali ini Craft JT akan menyebutkan seluruh yang berkaitan dengan anak. Oke, sebelum ke penerangan lebih detail, ketahui dulu beberapa hal tentang anak di bawah ini:
  • Mereka tidak mempunyai love point serta nir tampil di daftar karakter. 
  • Kamu nir bisa memberi mereka hibah, mengajaknya bermain, dan menyuruhnya membantumu berkebun.
  • Kamu hanya sanggup mengajak mereka berbicara.
  • Penampilan mereka sama, apabila kamu memilih pria atau perempuan seluruh, kamu jadi punya anak kembar 3.
  • Mereka nir mempunyai ikon yang nampak pada peta.
Tapi setidaknya, mereka sanggup menciptakan rumahmu terlihat ramai.

Cara Mempunyai Anak di RF tiga: A Fantasy Harvest Moon

Saya anggap di sini kamu sudah menikah ya. Kalau belum, silahkan baca: Cara Menikah di Rune Factory 3: A Fantasy Harvest Moon terlebih dahulu.
Nah tiga minggu (21 hari) sesudah menikah, bicaralah menggunakan istrimu. Dia akan memberimu kabar bahwa beliau hamil serta dia akan menanyaimu, ingin memiliki anak laki-laki atau wanita?
Di sini engkau bisa menentukan jenis kelamin anak yang akan lahir nanti, jadi pilih dengan bijak.
Dua belas hari setelah dia memberitahumu, bicaralah dengan istrimu lagi, datang-tiba beliau kesakitan (akan ada scene-nya) dan beliau dilarikan ke Apothecary buat melahirkan anak pertamamu.
Setelah istrimu melahirkan anak, penduduk Sharace akan menyucapkan selamat kepadamu (meski cuma scene tidak terdapat dialognya) serta ketika akan di-skip 1 tahun.
Dalam RF 3, engkau bisa mempunyai anak yg jumlahnya aporisma tiga. Sanggup laki-laki dan perempuan (campuran), mampu laki-laki seluruh, atau perempuan seluruh.
Bagaimana cara mempunyai anak kedua dan ketiga?
Sebenarnya caranya sama misalnya anak pertama.
Jadi begini, sesudah ketika pada-skip 1 tahun, anak pertamamu bisa berjalan dan berbicara (nir bisa tumbuh dewasa lagi), tidak usang sesudah itu, kamu akan bisa memiliki anak ke 2.
Bicaralah dengan istrimu 10 hari sesudah time skip, beliau akan memberitahumu bahwa beliau hamil lagi. Dua belas hari setelahnya, istrimu akan melahirkan anak ke 2. Cepet amat yak.
Untuk mempunyai anak ketiga, waktunya sama saja seperti anak ke 2. Cukup main misalnya biasa dan tunggu tanggal mainnya.

Personality Anak

Anak mempunyai kepribadian yang bhineka serta sifatnya random. Kamu tidak mampu memilihnya.
Ada beberapa kepribadian utama yang sanggup dimiliki sang anakmu yaitu  Energik, Tenang, Pemalu, Suka minta sesuatu, Konyol serta Bodoh.
Kepribadian anak ini akan memilih omongan serta ekspresi paras dari anakmu, bisa jadi serius, senang senyum, serta lain-lain.

Itulah Cara Mempunyai Anak di Rune Factory 3: A Fantasy Harvest Moon dan seluruh keterangan yg berkaitan dengannya. Terima kasih telah menyempatkan ketika buat membaca artikel ini. Semoga berguna.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION