Cara Mempunyai Anak di Harvest Moon Light of Hope

Memiliki seseorang anak di Harvest Moon: Light of Hope merupakan keliru satu tujuan akhir pemain sehabis menikah. Maka tidaklah salah apabila poly berdasarkan engkau yang bertanya bagaimana cara punya anak di seri Harvest Moon ini.
Di Harvest Moon Light of Hope, engkau sanggup memiliki dua orang anak butuh konfirmasi). Akan tetapi, masih belum banyak diketahui apakah anak ini nantinya dapat membantu kita dalam berkebun atau nir.
Oke, nir perlu panjang lebar, pribadi aja, berikut adalah...

Cara Mempunyai Anak Pertama di Harvest Moon: Light of Hope

Tentu buat memiliki anak kamu harus menikah terlebih dahulu, Di sini saya asumsikan engkau sudah menikah, apabila belum, silahkan baca Cara Menikah di Harvest Moon: Light of Hope.
Setelah itu, kamu wajib membuat tempat tidur bayi (Crib) menggunakan donasi Doc. Dibutuhkan material berupa 5 Hardwood Lumber, 5 Wool, 1 Silver, dan uang sebesar 2500 G buat membuatnya.
Seperti kebanyakan seri Harvest Moon, selanjutnya yg perlu kamu lakukan untuk memiliki anak sehabis menikah hanyalah menunggu hingga ketika yang tepat. Namun pertanyaannya, butuh waktu berapa usang hingga anak tersebut lahir dan tumbuh dewasa?
Nah, jadi begini timeline-nya...
Istrimu akan hamil setelah 30 hari (1 trend) pernikahan. Jadi semisal kamu menikah lepas 20 Winter tahun 1, istrimu Akan hamil tanggal 20 Spring tahun dua.
Akan terjadi sebuah scene di mana istrimu tidak lezat badan, sehabis engkau memanggil Jeanne ke rumah, kamu akan mengetahui bahwa istrimu tidaklah sakit tapi dia sedang hamil.
30 hari setelahnya,  akan terjadi sebuah scene lagi pada mana istrimu akan memintamu buat memilih jenis kelamin anak yg akan dilahirkannya. Kamu mampu menentukan laki-laki (Boy) atau perempuan (Girl), selain itu nggak terdapat ya sob :).
30 hari setelahnya lagi, Istrimu akan melahirkan seorang anak yg jenis kelaminnya tergantung pilihanmu sebelumnya. Entah anak siapa itu sebenarnya.
Kamu juga akan diberi resep buat membuat susu bayi serta mainan (Book Picture dan Rattle) sang Carol. Pastikan buat memberi anakmu susu serta memainkan mainan untuknya setiap hari. Jika tidak, anakmu tidak akan sanggup tumbuh dewasa.
30 hari selesainya anakmu lahir, akan ada scene pada mana anakmu bisa merangkak.
30 hari selesainya anakmu sanggup merangkak, akan ada scene di mana dia akan bisa berjalan.
30 hari sehabis anakmu mampu berjalan, akhirnya beliau tumbuh dewasa sepenuhnya. Dalam syarat ini, kamu nir perlu lagi memberinya susu karena dia bisa hayati berdikari.
Tapi, saat awal adegan anak kamu tumbuh besar , dia akan terjangkit sang penyakit yang dikenal menggunakan sebutan "Petrifaction" serta engkau wajib menggunakan obat (Petrifaction remedy) buat menyembuhkannya.
Untuk menerima obat itu, kamu butuh donasi, secacara berturut-turut menurut Jeanne > Edmond > Harvest God > Gorgan > Harvest Goddess > Doc > Harvest God.
Catatan: Kamu akan membutuhkan 10 Harwood Lumber, 40 Glass, serta 1 Soul Gem buat menciptakan Magic Pot pada Doc Arsitek buat menampung obat tersebut.
Setelah kamu menggunakan obat, anak kamu akan baikkan (sehat) pada keesokkan harinya dan engkau akan menerima "Help from Above" trophy.
Apabila pada total, paling tidak engkau membutuhkan ketika 6 musim (180 hari) selesainya menikah agar mampu punya anak pertama hingga dewasa. Tentu ini waktu yg sangat usang serta mungkin sanggup membuatmu bosan menunggu.

Cara Mempunyai Anak Kedua di Harvest Moon: Light of Hope?

Saya konfiden kita mampu mempunyai anak ke 2 misalnya seri Harvest Moon sebelumnya meskipun saya sendiri belum punya anak kedua ini.
Tapi, berdasarkan pengalaman saya main selama ini, hampir seluruh fitur pada Light of Hope disesuaikan berdasarkan Seeds of Memories dan Skytree Village.
Saya sempat berpikir bahwa Light of Hope ini adalah Seeds of Memories yg nir jadi dirilis di platform PC menggunakan penambahan fitur menurut Skytree Village serta sedikit penambahan fitur baru.
Balik ke topik pembahasan awal...
Untuk memiliki anak kedua, kira-kira singkatnya seperti ini...
Istrimu akan hamil anak kedua selesainya 30 hari anak pertamamu tumbuh dewasa sepenuhnya (bisa berjalan dan berbicara).
Cek pada Doc apakah beliau menyediakan loka tidur bayi lagi atau tidak. Apabila tersedia, engkau harus membelinya. Sedangkan proses selanjutnya hampir sama saja misalnya anak pertama.
Itulah Cara Mempunyai Anak di Harvest Moon: Light of Hope. Saya akan meng-update artikel ini bila menemukan berita terkini. Semoga bermanfaat...

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION