Cara Memiliki Dua Anak di HM SoM

Karena banyak sekali yang bertanya Bagaimana Cara Agar Memiliki Anak di HM SoM ? di kolom komentar, maka kali ini Craft JT akan banyak sekali kabar Cara Memiliki / Mempunyai Anak di Harvest Moon: Seeds of Memories.
Sebelum mempunyai seorang anak, tentunya kalian harus telah menikah terlebih dahulu. Bagaimana Cara Menikah di HM SoM ? Cukup gampang, cek saja di Cara Menikah pada Harvest Moon Seeds of Memories.

Sebelumnya Craft JT beritahukan bahwa di dalam Harvest Moon: Seeds of Memories engkau dapat memiliki dua Anak. Berikut ini merupakan Cara Memiliki Kedua Anak Tersebut.

Syarat Memiliki Anak di Harvest Moon: Seeds of Memories

Syarat utama memiliki anak tentunya merupakan sudah Menikah, serta pula engkau juga wajib telah mengupgrade tempat tinggal sebagai Giant House dan menciptakan Crib ( Tempat tidur buat bayi). Jika telah membelinya pada Brutus, benda tadi akan berada di sebelah tempat tidur milikmu.
Dan yang terakhir adalah kamu sudah berbicara menggunakan semua rakyat yang ada pada Villager (Encylopedia) termasuk para Gods / Dewa(Tidak harus).
Untuk menentukan gender dari anak itu sendiri, engkau bisa menentukannya sesuka hatimu(spesifik anak pertama). Akan ada pilihan dimana engkau ditanyai ingin memiliki anak Laki-laki atau Perempuan.

Cara Memiliki Anak Pertama di HM SoM

Setelah memenuhi persyaratan diatas, kamu hanya perlu menunggu dan bersabar. Cara mendapatkan anak pertama merupakan misalnya tahap-tahap berikut :
  1. 15 Hari sehabis Menikah, pasanganmu akan Hamil.
  2. 40 Hari sehabis Hamil, pasanganmu akan Melahirkan bayi.
  3. 30 Hari setelah Melahirkan bayi, Anakmu akan dapat Merangkak.
  4. 30 Hari setelah mampu Merangkak, Anakmu akan bisa Berjalan.
  5. 30 Hari sehabis bisa Berjalan, Anakmu akan bisa Berbicara.
  6. 30 Hari setelah mampu Berbicara, Anakmu akan sepenuhnya tumbuh dewasa.
Perlu diperhatikan bahwa menaruh Susu Formula serta Memainkan Mainan ke anak yang baru lahir akan mempercepat tumbuh kembang anak.
Jika kalian nir melakukan hal ini, maka kemungkinan besar waktu yg diharapkan anak buat sebagai dewasa akan semakin lama menurut ketika diatas.
Profile menurut anakmu sendiri sudah dibuat semenjak awal, Yaitu Ulang Tahun dari Anakmu merupakan dua Musim Setelah Pasanganmu Hamil. 
Item yang disukai sang Anakmu adalah Roti, Masakan berdasarkan Ikan, serta Beberapa jenis Sayuran, serta item yang nir disukai oleh Anakmu adalah Semua hal yang mempunyai rasa pedas.

Cara Memiliki Anak Kedua di HM: SoM

Prosesnya hampir sama dengan anak pertama, bedanya, Kehamilan ke dua menurut istrimu akan terjadi 1 Minggu sesudah Anak pertamamu telah sepenuhnya tumbuh dewasa (Sudah sanggup berjalan dan acapkali berada di kota, atau engkau telah menyelesaikan Memories I'm a Big Kid).
Gender menurut Anak ke 2 sendiri akan berlawanan dengan Anak pertama. Apabila saat pertama kamu mempunyai Anak Laki - Laki, maka anak ke 2 akan bergender Perempuan.
Oke itu adalah Cara Memiliki Anak pada HM SoM menjadi jawaban pribadi buat engkau yang bertanya Ada yg tau cara punya anak ?, atau Gimana Cara Biar Punya Anak pada Harvest Moon: Seeds of Memories ? Semoga bermanfaat, Terima kasih.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION