Cara Memilih Profesi Karakter yang Tepat di Elsword Online

Yo, kali ini Craft JT akan menaruh sedikit tips bagaimana cara memilih Profesi yg sempurna buat karakter engkau dalam game Elsword Online. Kadang timbul pertanyaan-pertanyaan pada benak kita, Profesi apa yang wajib saya pilih? Manakah yg terbaik?

Karena alasan itulah dulu aku menciptakan artikel ini. Ya, buat membantu engkau yg lagi kebingungan.


Perlu diingat bahwa di sini aku hanya membantu dan memberi saran supaya kamu punya citra profesi mana yg berdasarkan engkau cocok. Kamu tidak harus mengikuti tips serta saran ini bila bertentangan dengan keinginan engkau , oke?


Sebelumnya, engkau sudah melihat postingan mengenai Profession System bukan? Apabila belum, lebih baik engkau membacanya terlebih dulu sebelum melanjutkan membaca artikel ini buat memudahkan kamu memahaminya.


Semua profesi pada Elsword Online penting, nir ada satupun yang nir bermanfaat, mereka saling berkaitan dan mempunyai ciri khas sendiri-sendiri. Pemilihan mereka bergantung kesamaan kamu, hanya ingin menerima uang (ED) lebih tanpa kapital atau membuat karakter engkau lebih OP (Overpower).



Alasan Kamu Harus Memilih Profesi Treasure Hunter

Jika kamu sangat senang bermain Dungeon daripada diam pada kota, main PVP, atau Ereda Island, maka lebih baik engkau menentukan profesi ini.

Hal ini sangat menguntungkan bagi engkau , selain bisa menaikan level profesi ini menggunakan gampang, kamu pula bisa mendapatkan drop item-item berharga yang sanggup dijual untuk mendapatkan ED atau sanggup dipakai buat menunjang profesi lain.


Selain itu, apabila kamu menginginkan profesi yang menaikkan levelnya tanpa mengeluarkan porto alias gratis, maka profesi Treasure Hunter ini sangat cocok bagi kamu. Untuk menaikkan level profesi ini engkau hanya perlu terus bermain dungeon saja.



Alasan Kamu Harus Memilih Profesi Blacksmith

Apabila kamu lebih suka diam pada kota daripada bermain Dungeon akan tetapi senang meningkatkan level (+) equipment engkau tanpa harus mengeluarkan banyak biaya , maka kamu cocok dengan profesi Blacksmith ini.

Profesi blacksmith ini adalah profesi yg menarik lantaran kamu mampu mempertinggi level equipment lebih mudah (menaikkan persentase naiknya enchance) serta menerima Magic Amulet (lima - 12) berdasarkan fitur dismatlenya.


Saya masih ingin dulu waktu Elsword Online ini sedang jaya--jayanya pada Indonesia. Harga Magic Amulet +10 apabila dijual mampu laris sampai Rp dua.000.000,- (Dua juta), berfokus aku nggak bohong lantaran saya pernah menjualnya sendiri. Namanya aja game sultan, cadaan pemain pada ketika itu.


Tapi itu dulu yaa, yang kentara kini sudah sangat turun. Tapi tetap nir menutup kemungkinan bahwa kamu mampu Mendapatkan banyak ED jika memaksimalkan profesi ini tanpa harus bermain poly dungeon.


Sayangnya, profesi ini sangat membutuhkan poly kapital di awal daripada profesi lainnya.


Loh gan, pada atas katanya tanpa mengeluarkan banyak biaya ?


Sabar, kan aku bilang di awal saja.


Hal ini dikarenakan engkau harus membeli mithril gemstone yg sangat poly serta harganya pula nir murah buat leveling profesi Blacksmith ini. Makanya profesi ini adalah profesi yang paling ribet dinaikan levelnya.


Bagi kamu yg tidak mempunyai poly ED atau malas mengeluarkan porto buat menaikkan levelnya, saya nir menyarankan engkau mengambil profesi ini.


Tapi yg niscaya, dari saya, profesi ini berada di tengah-tengah duduk perkara, engkau bisa mendapatkan ED poly tapi pada sisi lain engkau jua mampu membuat karaktermu OP.


Baca pula: 6 Cara Efisien Leveling Profesi Blacksmith pada Elsword Online dengan Cepat

Alasan Kamu Harus Memiliki Profesi Alchemist

Salah satu profesi yang banyak disukai oleh pemain PVP maupun PVE. Untuk meningkatkan level profesi Alchemist ini nir sesulit profesi Blacksmith karena nir membutuhkan ED sebanyak profesi tadi.

Profesi ini bisa mempertinggi soket Magic stone, Advanced Magic stone, Dual magic stone, atau Magic stone baru lain sebesar 2x soket biasa pada equipment. Selain itu, engkau pula sanggup menciptakan aneka macam macam potion dan item khas yg sanggup digunakan buat bermain dungeon.


Jika kamu menyukai stat (status) yg bisa melebihi rata-homogen status biasa dan hobi menciptakan banyak sekali macam item penunjang dungeon, maka kamu sanggup memilih profesi Alchemist ini.



Penutup

Apabila engkau ingin semua profesi di atas, kamu bisa mengakalinya menggunakan cara membuat karakter baru. Jadi sediakan 3 karakter berbeda Job serta masing-masing memiliki profesi tidak selaras. Ada yg berprofesi sebagai Treasure Hunter, Alchemist, dan Blacksmith.
Pastikan karakter primer yg engkau gunakan memiliki profesi yg paling kamu inginkan. So, profesi mana yg akan engkau pilih?

Sekian Tips Memilih Profesi Karakter pada Elsword Online. Semoga artikel ini masih berguna serta ada yang berminat membacanya. Terima kasih.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION