Cara Membuat Personality Pet Menjadi Shy dan Sensible di Elsword Online

Kali ini Craft JT akan membahas Panduan buat Pet dalam Elsword Online. Lebih tepatnya Cara Membuat Personality Pet Menjadi Shy serta Sensible. Ini merupakan panduan lama yang pernah saya publish pada blog saya yg lain, tapi telah aku hapus.

Akhirnya aku posting ulang di blog ini dengan sedikit benerin bahasanya. Jadi kalau terdapat cara baru lain, silahkan menambahkan.


Memiliki sebuah Pet atau fauna peliharaan merupakan sesuatu hal yang krusial dalam bermain dungeon, meskipun hanya punya satu saja. Pet bisa sebagai support yg sangat krusial untuk memudahkan engkau menyesaikan dungeon.


Sebelum ke pembahasan primer, akan aku jelaskan terlebih dahulu cara dan kriteria pet yg cantik digunakan.


Cara Mempunyai Pet yg Bagus serta Terbaik

Ada banyak cara yg mampu dilakukan untuk memiliki pet yang cantik, cara-cara tersebut diantaranya :

1. Memilih Jenis Pet yg Tepat

Dari sekian banyak pet yang telah pada-update terdapat beberapa pet yang direkomendasikan serta banyak dipakai oleh pemain Elsword. Klo mampu sih samakan menggunakan elemen yang engkau pakai.

Pet tadi merupakan golongan Kumiho (Miho, Shiho, Naho, dll) yang mempunyai damage tinggi dan area agresi yg luas.


Sayangnya pet jenis ini sudah sangat sporadis sekali dijual (Hampir Punah), kalau pun terdapat, harganya niscaya mahal.


Sebagai gantinya, kamu bisa membeli pet yg terdapat pada item mall seperti Uniring atau Uniel, sambil menunggu update pet baru.


Saya konfiden saat ini sudah poly pet rupawan lainnya yg sudah dirilis selain pet di atas.



2. Menurunkan Personality Pet

Personality pet terdiri berdasarkan Shy, Impulsive, Sensible, serta Socialible. Dari 4 kemungkinan personality yang bisa dimiliki, personality yang paling cantik serta poly dilirik sang banyak pemain adalah Sensible dan Shy.

Kenapa kok begitu?


Jika Pet berkepribadian Impulsif, 
ketika dia akan menyerang, dia akan mengeluarkan ikon note musik (klo nggak galat) yang sedikit usang, buang-buang mana, tapi nggak nyerang-nyerang.

Berbeda menggunakan Sensible, Ketika pemiliknya terkena serangan atau melakukan serangan yang memberi damage akbar ke monster pada dalam dungeon, maka akan menciptakan pet engkau eksklusif menyerang.


Nggak akan poly gaya dan nir membuang mana. Ya mungkin bawaannya sensi mulu, hehe.


Sedangkan buat kepribadian Shy. Memungkinkan pet buat menyerang hanya dengan 250 MP dari mana maksimal yaitu 300MP, sehingga menambah kemungkinan pet menyerang lebih cepat.


Tidak hanya itu, jika HP karakter engkau tinggal 30% atau kurang, pet akan menyemangati kamu (Encouragement) agar mampu menambah HP dan MP. Serangannya pula sangat brutal (lebih cepat berdasarkan biasanya).



3. Memasang Grap/Fetch Aura

Sebenarnya Fetch Aura ini tidak terlalu harus buat dipasang ke Pet, manfaatnya hanya untuk memudahkan engkau merogoh semua item serta ED hasil drop di dungeon.

Akan namun menggunakan telah diambil ED tersebut sang pet, kamu mampu lebih penekanan buat mengalahkan monster serta tentunya menghemat saat, lantaran engkau nir perlu bolak-kembali di pada dungeon, output drop otomatis masuk ke inventory.



Cara Menurunkan Personality Pet Menjadi Sensible dan Shy

Di atas sudah saya jelaskan kenapa engkau harus memiliki pet yg berkepribadian sensible dan shy. Tapi yang menjadi permasalahan di sini bagaimana sih caranya?

Ada beberapa cara buat menurunkan personality pet, relatif ikuti cara pada bawah ini:

1. Untuk Menjadikan Pet Sensible

Kamu hanya wajib memberi makan Pet kalian dengan QPL Jelly, El Tree Seed, El Tree Fruit, serta sejenisnya. Beri kuliner tadi mulai dari bentuk mereka masih Life Kristal.

Jangan memberi makan Pet menggunakan Equip (EQ) normal, Unique atau Elite lantaran dapat memungkinkan pet mempunyai kepribadian Impulsif. Sebaiknya EQ di dismatle dulu dan dibentuk QPL Jelly supaya lebih maksimal .


Profesi Blacksmith memudahkan kamu buat mendapatkan EQ buat bahan dismatle tanpa harus membelinya pada NPC atau Board.



2. Untuk Menjadikan Pet Shy 

Membuat Pet sebagai Shy sedikit lebih sulit dibandingkan membuatnya menjadi Sensible. Untuk mengakibatkan Pet mempunyai kepribadian Shy, kamu wajib melakukan Metode Lock Out Game (contoh: ganti server) atau Re-summon Pet.

Setiap perubahan Affinity Pet mencapai 4-6%, semisal berdasarkan 15% ke 20% (Untuk pet dewasa), Amannya setiap perubahan lima-6% affinity. Kamu wajib re-summon Pet supaya sebagai Shy.


Setiap 1 re-summon pet akan menerima 0,20-0,25 point, jadi buat menerima 1 point Shy. Kamu harus melakukan 4-5x re-summon.


Menaikkan affinity nir boleh putus, maksud putus di sini jika kamu sedang menaikan affinity 4-6% serta di tengah jalan Disconnected (DC), tidak sengaja ganti server yg artinya lock out maka kamu wajib mengulang menaikan affinitynya mulai berdasarkan 0 lagi ke 4-6%.


Apabila affinity pet dewasa telah aporisma dan telah tidak sanggup Envolve lagi, maka engkau wajib menurukan affinitynya lagi sampai nol (jikalau sanggup) dengan cara membuatnya lapar (jangan dikasih makan).


Sekian penerangan menurut Craft JT mengenai Cara Membuat Pet Shy serta Sensible. Semoga masih berguna serta mampu membantu engkau . Sekian, Terima Kasih.


Baca jua: Cara Cepat Leveling pada Elsword Online

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION