Cara Membuat atau Mendaftar Akun Point Blank Garena 2018


Membuat akun baru Point Blank (PB) Garena caranya cukup mudah. Tapi sebelum itu biarkan aku mengungkapkan sedikit mengenai akun garena ini.


Membuat akun baru Point Blank (PB) Garena sama saja dengan membuat akun Garena itu sendiri. Setelah kamu membuat akun Garena ini, kamu mampu memainkan banyak sekali macam jenis permainan tidak hanya Point Blank (PB), tetapi jua permainan lainnya yang pada sediakan oleh pihak Garena. 


Cara Bagaimana Membuat Akun Baru Point Blank (PB) Garena


1.silahkan engkau kunjungi atau klik Login - Garena

2.pilih "Daftar Akun Baru"

3.kemudian isi kolom (Register) formulir pendaftarannya secara lengkap serta benar. Terutama email, pastikan kamu mengisinya menggunakan email yg aktif, yang terdaftar dalam gmail atau yahoo. Jika telah, ceklis (✔) "Saya sepakat Ketentuan Penggunaan serta Kebijakan Privasi". Kemudian klik "Register Sekarang"



4.berhasil Selamat engkau telah menciptakan akun Garena. Pada page ini kamu mampu memilih mau melakukan >> Verifikasi email kini atau >> Mengatur indera-alat keamanan kini . Kamu juga bisa melakukan dua langkah tadi nanti dengan pribadi memilih "Login Sekarang"




5.memilih Login Sekarang akan membawa mu ke page primer sebelumnya. Masukkan "Username" serta "Password" Akun Garena yg tadi engkau buat kemudian pilih "Login Sekarang"




6.ini adalah tampilan Akun Garena yang berhasil kamu buat. Disini kamu bisa >Ubah Password >Hubungkan Ponsel >Verifikasi Email >Hubungkan nomor ID Card serta >Meningkatkan Keamanan Akun Garena milikmu.




Silahkan verifikasi email serta hubungkan nomor ponsel ke Akun Garena yang sudah di buat untuk menjaga keamanan akun garena supaya tidak mudah di hack orang lain. Kamu bisa melihat caranya disini.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION