Cara Membentuk Pasukan Zombie di Last Day On Earth Survival

Ada beberapa hal menarik yang hadir dalam update Last Day on Earth v1.6.5 buat Android. Hiasan Halloween, Beberapa Item Hallowen, serta Smuggler's versi modern. Dari semua itu, terdapat salah satu yang membuat saya sangat tertarik yaitu kita bisa membangun pasukan Zombie serta mengajaknya ke mana saja sesuai perintah kita. Jadi semacam Body Guard gitu deh.

Untuk melakukan hal ini, pertama-tama kamu harus mendapatkan sebuah item bernama " Zombie Cellar ". Item tadi sanggup kamu dapatkan dengan cara menukar organ Zombie, misalnya mata, gigi, serta otak pada NPC bernama Frankie Stein di event Dealer.
Nah bagi engkau yang juga gundah fungsi organ-organ Zombie itu buat apa? Maka kamu tiba buat membaca artikel yang tepat.
Namun jangan lupa bahwa cara ini hanya berlaku saat event Halloween, saat event ini terselesaikan kamu nir sanggup menggunakannya lagi lantaran seluruh item Halloween akan dihilangkan.

Cara Cepat Mendapatkan Organ Zombie buat Ditukarkan Kepada Frankie Stein

Ada dua cara buat mendapatkannya yaitu dengan cara mengalahkan Zombie serta menggali sebuah kuburan.
Kamu membutuhkan Shovel (Sekop) buat menggali kuburan yg mampu kamu temui di Farming Area. Bisa pada zona hijau, kuning, atau merah. Di peta, kuburan ini ditandai dengan ikon loot box (kotak kuning).

Dari kuburan tersebut kamu akan menerima beberapa item, diantaranya merupakan organ Zombie, permen, dan barang-barang bermanfaat lainnya. Untuk mengetahui kuburan mana yg "Zonk" dan terdapat isinya, dengarkan suara waktu karaktermu menggali kuburan tadi.
Jika suaranya berbunyi seperti saat kamu looting tas (sek sek sek), itu artinya kuburan tersebut hanya berisi jebakan asap beracun. Jangan dilanjutkan menggalinya. Tetapi apabila suaranya berbunyi seperti looting loker pada Bunker (klatak klatak krek krek), itu adalah kuburan tersebut berisi barang berharga.

Banyaknya Poin buat Setiap Organ

Setiap organ memiliki perhitungan poin yang tidak sinkron ketika ditukar ke Frankie Stein. Banyaknya poin buat masing-masing organ merupakan menjadi berikut:
  • 1 Zombie Tooth = 2 Poin
  • 1 Zombie Eye = 4 Poin
  • 1  Zombie Brains = 10 Poin

Adapun barang-barang unik yg bisa kamu dapatkan dari Frankie Stein adalah sebagai berikut:
  • Zombie Cellar : 500 poin
  • Pumpkin Helm: 1000 poin
  • Dark Violet Chopper Pattern: 2018 poin
Terserah kalian mau tukar poin kalian menggunakan barang apa. Namun pada artikel ini, saya sarankan tukar poin-mu menggunakan Zombie Cellar.

Cara Mengeluarkan Pasukan Zombie pada Last Day On Earth

Setelah kamu memiliki beberapa Zombie Cellar, gunakahlah item tadi. Nanti kamu bisa mengeluarkan dan mengontrol Zombie (Fast Bitter) berkepala labu. 1 Zombie Cellar buat 1 Fast Bitter (maksimum lima pasukan).
Banyak yg keliru kaprah di sini, jangan dikira bahwa Zombie Cellar sanggup digunakan buat menjinakkan Zombie A atau B, tidak seperti itu. Zombie Cellar hanya bisa mengeluarkan Zombie saja. Dan itupun telah diatur oleh Developer keluarnya apa.

Mereka memiliki HP seperti kebanyakan Zombie lainnya, dan dapat meninggal bila HP-nya mencapai 0 lantaran diserang. Selain itu, waktu engkau berpindah menurut satu area ke area lain, mereka akan menghilang secara otomatis.
Ada beberapa keuntungan yg mampu kamu dapat jika membuat pasukan Zombie ini, contohnya; engkau bisa mengajak mereka ke Bunker Alfa, Event Smuggler's Camp, serta lain lain buat membantumu pada mengalahkan Zombie.
Itulah Cara Mengeluarkan Pasukan Zombie pada Last Day On Earth: Survival. Cukup menarik untuk dicoba bukan?
Baca pula: Cara Menyelesaikan Event Smuggler's Camp di Last Day On Earth Survival (Update Halloween).

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION