Cara mematikan Auto Update aplikasi di play store

Apabila Anda mempunyai perangkat smartphone pasti sering melihat update berdasarkan pelaksanaan secara otomatis padahal kita tidak menginginkan itu.kenapa terjadi hal demikian?? .
Sebagai aturan umum, pelaksanaan yang telah diinstal berdasarkan Google Play akan mendownload update secara otomatis (disebut pelaksanaan auto-update) pada rangka mempertinggi kinerja mereka pada tablet atau smartphone. Secara umum, ini adalah hal yg baik, tetapi juga dapat memperlambat telepon Anda, memboroskan kuota data ponsel Anda dan menghentikan Anda berdasarkan melakukan hal-hal lain dengan perangkat Anda.
Tapi Anda nir perlu khawatir, kasus tersebut sebenarnya sangat mudah buat dipecahkan. Craft JT akan memberitahuakn cara mematikan Auto update pelaksanaan sehingga Google Play hanya akan update pelaksanaan kapan dan bagaimana sinkron menggunakan yang Anda inginkan


Cara mematikan Auto Update aplikasi pada play store :


1. Buka Google Play dan menggesek keluar laci navigasi. Pilih Settings.
2. Pada pengaturan Play Store, ketuk Auto Update apps
3. Anda akan melihat tiga pilihan (yang bisa berubah sewaktu-ketika): Do not auto update apps,Auto update apps at any time. Data changes may apply ,dan Auto update apps over wifi only

4. Pilih yang pertama. Catatan bahwa ini berarti Anda mulai sekarang akan selalu perlu memperbarui seluruh pelaksanaan secara manual. Apabila Anda masih ingin aplikasi buat update secara otomatis, hanya saja nir pada koneksi data Anda, pilih Auto update apps over wifi only

Cara memperbarui aplikasi di Play Store secara manual


1. Diatas Anda sudah diberitahu Cara mematikan Auto Update pelaksanaan di play store, serta sekarang Anda wajib melakukannya secara manual. Untuk memperbarui aplikasi secara manual, Anda tinggal masuk aplikasi saya ( my apps) pada Google Play, lalu buka laci navigasi serta pilih (berdasarkan bawah kategori primer Aplikasi & game).

2. Anda akan ditampilkan tampilan tab pelaksanaan Anda yang waktu ini terinstal pada perangkat Anda dan daftar master setiap aplikasi yg pernah Anda download. Dalam daftar Terpasang, Anda akan melihat pelaksanaan yang dipecah menjadi kategori: Update, Baru-baru ini diperbarui serta Up-to-date.
3. Aplikasi menggunakan update yang tersedia tercantum pada atas. Anda bisa menentukan buat menginstal pelaksanaan-pelaksanaan tadi satu per satu atau semuanya sekaligus dengan Update Semua (update all) di bagian atas.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION