Cara Memanfaatkan Drone UAV Fitur Terbaru Free Fire Battlegrounds

Bersamaan dengan melakukan update, Free Fire Battlegrounds juga meluncurkan fitur baru berupa Drone UAV. Dengan tujuan buat mempertinggi pengalaman bermain playernya. Drone UAV ini dibekali kemampuan buat mendeteksi lokasi pemain yang terdapat pada pada jangkauannya. Tidak hanya lokasi musuh namun pula lokasi kita akan dibocorkan bila kita sembarangan mendekati area drone ini.

UAV sendiri adalah singkatan menurut Unmanned Aerial Vehicle. Jadi menurut namanya pun kita mampu mengetahui bila drone ini bisa buat mengendalikan dirinya sendiri. So buat kalian yg berharap supaya sanggup mengendalikan drone ini buat memata-matai musuh, sayang sekali lantaran hal itu nir akan terwujud.

Karena bersifat otomatis, drone UAV ini bisa disamakan menggunakan red zone juga safe zone. Drone akan ada setelah safe zone pertama mulai menyusut. Dalam layar permainan akan ada goresan pena yg memberitahu apabila Drone UAV telah diterbangkan. Sama misalnya red zone, drone akan timbul secara rambang lalu berkecimpung mengelilingi map.

Drone bisa dicermati pada map menggunakan karakteristik-ciri bundar kuning. Untuk memanfaatkan penglihatan drone kalian wajib masuk ke area kuning yg ada pada map. Jika berada pada luar area kuning (area jangkauan penglihatan drone) ya gabakalan sanggup liat lokasi musuh lah. Karena kemampuannya yg menyebalkan itulah poly player yg malas buat mendekati area drone ini. Kebanyakan player lebih menentukan untuk menembak drone ini supaya hancur. Setelah drone ini dihancurkan dia tidak akan ada pulang alias hanya ada 1 drone pada 1 permainan.

Kelebihan adanya drone
Kelebihan menurut drone adalah membantu kita mencari lokasi musuh. Untuk tipe player yg senang sekali bermain nekat atau mencari musuh, drone ini mampu menjadi assisten eksklusif kalian buat menggila. Bermain squad dengan memanfaatkan drone pula akan lebih seru karena akan akan banyak momen-momen yg mengejutkan di pada area penglihatan drone.

Kekurangan adanya drone
Untuk player yang suka sekali memakai senjata jeda jauh (sniper), drone ini adalah hal yang paling menjengkelkan. Apabila drone kebetulan muncul pada tempat kita sedang bersembunyi maka mau nir mau kita harus segera berpindah serta mencari tempat persembunyian lain.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION