Cara Masuk ke Kantor Funland dan Bertemu Alice di Harvest Moon Hero of Leaf Valley

Ketika engkau ingin melamar dan menikahi Alice pada HM HoLV, tentunya engkau harus mengetahui kesehariannya. Kebanyakan dia menghabiskan waktu untuk bekerja pada Kantor/Perusahaan Funland. Jadi relatif sulit buat bertemu dengannya.
Salah satu yang memang cukup membingungkan adalah ketika kita hendak ke Kantor Funland. Kadang bisa masuk dan kadang nir, kalaupun bisa masuk, elevator menuju ruangan Alice nir bekerja. Akan muncul tulisan "The elevator is broken".
Sehingga poly pertanyaan yang timbul, bagaimana cara masuk kantor Funland? Kapan kantor funland buka?
Oleh karena itu, kali ini Craft JT akan mengungkapkan secara detail bagaimana cara masuk ke tempat kerja funland sebagai akibatnya engkau sanggup bertemu Alice, Charles, serta Renton.

Cara Masuk ke Kantor Funland serta Bertemu Alice pada Harvest Moon: Hero of Leaf Valley

Hal terpenting yg harus kamu ketahui bila kamu hendak masuk ke kantor funland adalah jadwal bukanya.

Saat hari Senin (monday) hingga Jumat (friday) engkau bisa masuk ke tempat kerja funland pada pukul 12:00 PM - 2:00 PM. Saya rasa itu merupakan saat istirahat kerjanya. Pada jam tersebut, kamu mampu menemui Alice pada ruangannya. Apabila engkau mencoba masuk ke kantor funland di luar jam tersebut, maka tidak akan bisa.
Pada hari Sabtu (saturday) serta Minggu (sunday) jadwalnya akan ada sedikit perubahan. Alice akan keluar pada depan tempat kerja funland waktu pukul 08:00 AM hingga 10:00 AM. Gunakan ketika tersebut buat menemui Alice karena pada luar waktu itu, engkau tidak akan sanggup menemuinya di dalam kantor funland.
Saat pukul 09:00 AM hingga 11:00 AM, kamu mampu masuk ke kantor funland, akan tetapi kamu hanya bisa bertemu Charles. Kamu tidak akan bisa memakai elevator yang menuju ke ruangan Alice.
Ketika Charles keluar menurut tempat kerja funland dalam pukul 11.00 AM hingga jam 2.00 PM, kamu nir akan bisa masuk ke kantor funland. Tetapi saat dia kembali masuk ke dalam waktu pukul dua:00 PM, kamu sanggup masuk lagi ke kantor funland sampai jam lima:00 PM. Setelah itu jam itu, kamu tidak bisa lagi masuk.
Jadi saat hari Saptu dan Minggu, kamu hanya memiliki kesempatan untuk bertemu Alice pukul 08.00 AM sampai 10.00 AM di depan kantor funland. Meskipun kamu mampu masuk ke kantor funland di luar jam tersebut, akan tetapi kamu tidak akan bisa ke ruangannya.
Hal ini dikarenakan elevator menuju ruangannya tidak bekerja serta selalu ada goresan pena "The elevator is broken".
Bagaimana waktu tahun ketiga?
Jika kamu berhasil menyelamatkan Leaf Valley dengan cara Best Ending, maka jadwalnya akan sama seperti yg sudah aku jelaskan pada atas.
Begitulah Cara Masuk ke Kantor Funland serta Bertemu serta Alice pada Harvest Moon: Hero of Leaf Valley, semoga bermanfaat...

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION