Cara Kerja Pokemon Buddy System di Pokemon Go

Sudah relatif usang Niantic nir melakukan update modern Pokemon Go semenjak menambahkan Pokemon Appraisal buat membantu para Trainer menemukan Pokemon terbaik untuk diEvolusi atau di Power Up. Untuk update selanjutnya, Niantic telah mengumumkan akan menambah fitur baru yaitu Pokemon Buddy System. Pokemon Buddy System memungkinkan kalian buat berakibat Pokemon Favorit mu menjadi teman, seperti yang terlihat digambar dibawah ini.

Cara Kerja Pokemon Buddy System di Pokemon Go


Untuk berakibat Pokemon Favorit mu sebagai teman, tekan gambar karakter Trainer engkau , lalu pilih Buddy, sehabis itu pilih Pokemon yg akan engkau jadikan sebagai sahabat.

Apa fungsi Pokemon Buddy?

Dengan menjadikan Pokemon sebagai teman, kalian bisa mendapatkan Exp dan Spesifik Pokemon Candy. Misalnya kalian ingin menerima Candy Dratini, kalian bisa berakibat Dratini, Dragonair, serta Dragonite sebagai Pokemon Buddy kamu.
Tapi sebelum itu, kalian diharuskan untuk berjalan dengan jarak yg sudah dipengaruhi, setiap Pokemon berbeda-beda, ada yang 1 Km, 3 Km, dan 5 Km. Jadi pada dasarnya, gunakan sistem Pokemon Buddy ini dengan bijak, pakai buat menerima candy Pokemon langka atau mungkin Pokemon yang belum kamu punya.

Setiap Pokemon juga mempunyai posisi yg bhineka apabila dijadikan sebagai sahabat. Posisi tadi diantaranya:

1. Dibelakang Trainer
Dikhususkan buat Pokemon yg memiliki postur tubuh yang cukup besar misalnya Snorlax, Lapras, Exeggutor, Gengar, dan lain-lain.

2. Didepan/Disamping Trainer
Dikhususkan buat Pokemon yg memiliki tubuh medium seperti Lickitung, Pikachu, dan lain-lain.

3. Dibahu Trainer
Dikhususkan buat Pokemon yang mempunyai postur tubuh mini misalnya Pidgey, Caterpie, Weedle, dan lain-lain.
Kalian dapat mengubah Pokemon yg dijadikan teman kapanpun, akan namun jangan sampai menggantinya ditengah jalan ketika sedang menyelesaikan misi sinkron jeda yang ditentukan, lantaran akan direset lagi dari awal.
Terlepas dari hal diatas, sayangnya Pokemon yang dijadikan sahabat tidak diperlihatkan dalam map waktu kita sedang berjalan, sebagai akibatnya membuatnya kurang begitu menarik.
Nah itulah Penjelasan mengenai Pokemon Buddy System pada Pokemon. Sebenarnya Pokemon Go Buddy ini baru diaplikasikan dibeberapa negara eksklusif saja. Di Indonesia sendiri, belum bisa pada download update-nya di Playstore. Mungkin akan tersedia dalam beberapa hari kedepan. Sekian, Terima Kasih.
Baca juga: Niantic Blokir pengguna HP Root untuk Bermain Pokemon Go

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION