Cara Install Mod Spintires PC Menggunakan JSGME Terbaru

Cara Install Mod Spintires PC Menggunakan JSGME - Pernah mendengar kata-kata atau nama aplikasi JSGME? Yap tentu untuk pemain spintirest aplikasi atau tool tadi sudah nir asing, berbeda menggunakan modder gta 5 mereka menggunkan pelaksanaan OpenIV buat memasukkan mod kedalamnya, Sedangkan buat game spintirest kamu menggunakan pelaksanaan JSGME yang relatif ringan serta sanggup pada install pada windows manapun.
Apa itu JSGME? Baik akan aku jelaskan sedikit tetapi sepenggal sepengetahuan saya saja ya, JSGME merupakan pelaksanaan ringan yg bisa Anda pakai untuk mod permainan spintires Anda menggunakan cara sederhana dan jauh menurut kerumitan. Aplikasi ini mempunyai tampilan antarmuka komprehensif yang membuat semua proses modding jauh lebih mudah diakses sang Anda apabila Anda pengguna pertama kali. Ini terdiri berdasarkan 2 bagian, satu di mana Anda melihat mods yg tersedia dan mod yang sudah Anda diaktifkan.
Mungkin pelaksanaan JSGME sanggup digunakan buat menginstall mod selain game spintires akan namun pada postingan kali ini saya akan membahas bagaimana cara menggunakan JSGME buat memasang atau menginstall mod spintires di personal komputer kalian.
Hhal pertama yg perlu kalian siaplan buat menginstall mod spintires adalah arsip mod yang kan kamu pasang misal mobil truk atau kendaraan beroda empat ffroad lainnya, kemudian pelaksanaan JSGME.
Download pelaksanaan JSGME disini
Jika belum punya mod mobil spintires maka download disini.
Lalu bagaimana cara menginstall mod spintires? Baik akan saya jelaskan ini dia, mohon dibaca dari atas supaya paham ya..

Cara Install Mod Spintires PC Menggunakan JSGME

Setelah terselesaikan mendownload Aplikasi JSGME serta mod yg ingin engkau install ekstrak arsip JSGME kemudian pindahkan ke folder installan game spintires kamu.

Didala folder ekstrakan JSGME masih ada beberapa arsip yang kamu pindahin ke game spintires yg aku tandai pada gambar berikut adalah ya.



Jika sudah kini Ekstrak File mod yang engkau download disini aku mencontohkan akan menginstall mod kendaraan beroda empat Pajero Sport Spintires.
Ingat didalam folder Ppajero Sport atau mod yg ingin engkau install sine qua non Folder Media yang berisi file-file mod didalamnya. Jadi nantinya akan berurutan seperti ini Pajero SportMediaIsi File Mod
Lalu Copy Folder Pajero Sport atau mod yg ingin kamu install ke Game spintires kamu misal lokasi game aku misalnya gambar berikut lalu Paste di folder MODS.

Jika telah, sekarang buka Game Spintirest engkau bila sudah berada dalam Main Menu, jangan pada PLAY biarkan saja pada meu primer game spintires kamu, kemudian tekan tombol Start pada keyboard engkau sehingga game akan menutup/minimize.
Kemudian buka pelaksanaan JSGME, jika engkau sahih meletakan folder mod tersebut maka modnya akan terdeteksi dalam apliaksi JSGME, maka hal selanjutnya engkau tinggal menginstall mod yang telah engkau pindahkan ke folder mod tadi Lihat gambar supaya lebih kentara.

Pertama pilih folder pajero/mod engkau ke 2 pilih icon > terakhir pilih Close, jika telah balik ke game Spintires lalu Play.
Untuk menentukan mobil yang baru saja kamu install Pilih menu Change lalu pilih mobil kesukaan kamu dan Enjoy.....
Jika tutorial ini berguna jangan lupa buat Share... Ke facebook,twitter,whatsapp serta lain-lain.. Selamat mencoba.. Jika ada pertanyaan silahkan hubungi aku melalui Contact Form.. Atau melalui craft jt..

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION