cara install mod Euro Truck Simulator 2 Terbaru

Cara Install Mod Euro Truck Simulator 2 - Memang kelihatan mudah banget apabila sudah mengerti anggaran pakai mod ets2 itu bagi yang sudah usang berkecipung pada game ets2 terutama para modder, lalu bagaimana menggunakan teman-sahabat yang baru saja memainkan game Euro Truck Simulator dua? Yap dulu awalnya saya juga galau.
Gimana sih cara install mod Euro Truck Simulator dua? Kata-istilah itu selalu aku tulis di kelompok ets2 tetapi hanya ada beberapa yg jawab lantaran mereka menduga masuk akal pertanyaan tersebut serta sangat gampang bagi mereka melakukannya.
Nah berhubung ada teman-teman yang request dan ada juga yang belum paham kali ini aku akan berikan tutorial mudah menginstall mod ets2 di pc atau laptop sama saja.
Bang cara install mod ets2 di windows 10gimana? Mau windows 7,8,10 sama saja langsung aja ikutin tutorial dibawah ini.

Cara Install Mod Euro Truck Simulator 2

  • Pastikan Kalian telah mengunduh mod ets2 yang berformat SCS.
  • Jika telah pindahkan/copy mod nya ke folder C:UserswayanxgamingDocumentsEuro Truck Simulator 2mod jika tidak terdapat folder mod bikin aja.
  • Kalau telah dipindahkan kini buka Game kalian, aku contohkan menginstall mod Sound Bus buatan Screamo Syndrom.
  • Pada pilihan menu profile pilih Mod Manager, kalu belum punya profile ya bikin aja.


  • Lalu aktifkan mod kamu cara mengaktifkannya menggunakan mouse klik kiri hingga ada tanda hijau, terakhir pilih Confirm changes.


  • Mainkan Game Ets2 kalian.
Jreng.. Horeeee kamu berhasil menginstall mod Euro Truck Simulator dua pada pc, jika ada pertanyaan silahkan komen dibawah, demikian cara install mod ets2 pada personal komputer juga laptop semoga berguna.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION