Cara Ganti Password Akun Garena Tanpa Verifikasi Nomor Hp


Jika engkau belum verifikasi email serta menghubungkan nomor ponsel ke akun garena, membarui password bukanlah hal yg sulit. Akan tetapi, bagi yg telah verifikasi email dan menghubungkan angka ponsel akan beda lagi ceritanya.


Disini aku akan membahas tentang bagaimana cara membarui password akun garena tanpa verifikasi angka hp. Apabila engkau telah nir mempunyai akses ke sini lagi, ke angka hp sebelumnya yg kamu kaitkan ke akun garena, maka kamu wajib melakukan cara tertentu buat bisa mengubah password akun garenamu.


Karena engkau sudah tidak mampu lagi menggunakan angka ponsel buat mendapatkan kode pembuktian, maka yang engkau butuhkan merupakan email.


Email yg dimaksud merupakan email yang terkait menggunakan akun garena milikmu. Tanpa angka hp, email masih sanggup dipakai buat mendapatkan kode verifikasi serta mengubah password.


Ganti Password Akun Garena Tanpa Verifikasi Nomor Hp


1.silahkan kamu kunjungi atau klik Login - Garena

2.pilih "Lupa Password"

3.pada tampilan ini pihak garena meminta kode pembuktian via sms ke angka hp yg pernah engkau kaitkan sebelumnya. Karena kamu sudah nir memiliki akses ke sini lagi, silahkan engkau pilih "Verifikasi lainnya" (Email)



4.pada tampilan yg sekarang ini, pihak garena meminta kode pembuktian via email yang pernah kamu kaitkan sebelumnya. Masukkan Email ke dalam kolom yang di minta. Kemudian klik "DAPATKAN EMAIL VERIFIKASI"




5. Lihat balik apakah email yang kamu tambahkan sudah benar atau belum. Karena pihak garena sekarang akan mengirimkan kode pembuktian ke email engkau . Apabila telah sahih Pilih "OK".




6.garena meminta engkau buat memasukkan kode verifikasi yg sudah dikirimkan ke email. Klik alamat email yg engkau tambahkan tersebut dalam bagian cek email anda: emailanda@email.com. Apabila belum terdapat email menurut pihak garena yg masuk silahkan engkau klik "Kirim Ulang" dalam bagian Belum mendapat email?




7.buka email kamu serta lihat kotak masuk email. Akan terdapat pesan berdasarkan account@garena.com yg berisikan kode pembuktian buat melanjutkan. Lihat nomor 88974493 pada gambar pada bawah, itu merupakan kode verifikasi yg dimaksud.




8.kembali ke halaman garena langkah 6. Masukkan kode verifikasinya kemudian klik "VERIFIKASI"




9.kamu akan diminta untuk membuat password baru. Silahkan tambahkan password baru kamu. Apabila telah klik "KONFIRMASI"




10.selamat password baru engkau berhasil disimpan




Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION