Cara Ganti Nomor Hp Akun Point Blank Garena

Kalau sebelumnya aku sudah pernah membahas cara mengganti password akun point blank garena tanpa pembuktian angka hp, kali ini saya akan memberitahukan bagaimana caranya membarui nomor hp akun point blank garena yg hilang atau nir terpakai, sudah tidak punya akses ke sini lagi.

Sebelum itu, yuk kita perhatikan sedikit tentang hal berikut yg perlu di ingat ketika membarui angka hp pada akun point blank garena:


1.pastikan engkau mengetahui email yg terkait dalam akun garena milikmu

2.isi semua data yang dibutuhkan pihak Garena dengan baik, lengkap serta benar
3.jam kerja bagian Support Garena hari senin-jumat jam 9:00 - 21:00 dan sabtu-minggu jam 9:00 - 16:30
4.setiap kali pihak Garena meminta tanggapan atau balasan email, relatif balas satu kali saja. Apabila kamu membalasnya poly dan berlebihan, ini nir disukai oleh pihak Garena dan akan memperlambat proses pengajuan, bahkan mungkin tidak akan ditanggapi
5.cara ini nir sanggup terselesaikan serta berhasil dalam satu hari, diharapkan setidaknya paling lambat 7 hari atau lebih tergantung balasan kamu
6.ada yg tidak mengerti silahkan tanya di kolom komentar

Cara Ganti Nomor Hp Akun Point Blank Garena


1.silahkan engkau kunjungi atau klik Garena


2.pilih "Login" lalu masukkan id serta password akun garenamu. Jika sudah, pilih "Login Sekarang"




3.sudah login, silahkan kamu pilih "Support"




4.pada laman ini, pilih "gambar email" yg terdapat di sebelah kiri Point Blank




5.isi Formulir perseteruan engkau , yaitu membarui angka hp. Pada bagian ini isi selengkap-lengkapnya apa perkara kamu. Untuk kategorinya silahkan pilih 'Point Blank'. Judul bisa kamu isi menggunakan 'Ganti Nomor Ponsel'. Pesannya silahkan kamu isi sinkron masalah yang terdapat, misalkan hilang maka katakan hilang, jika lupa maka katakan lupa, serta bila diganti oleh orang nir bertanggung jawab maka katakan hal tersebut. Jelaskan mengapa mampu terjadi seperti itu. Dan dalam bagian lampiran silahkan kamu masukan poto berupa SS screenshot (minimal 2 poto) char point blankmu menjadi bukti kalau engkau sahih pemilik akun tersebut. Apabila sudah klik "Kirim", maka engkau akan pada alihkan ke home page atau beranda.




Jam Kerja Bagian Support Pihak Garena Senin-Jum'at jam 9:00 - 21:00 dan Sabtu-Minggu jam 9:00-16:30. Pihak Garena akan mengirim balasan atas pesan atau keluhan yang engkau kirim paling lambat 2 hari selesainya kamu mengirim.


6.ini adalah merupakan bagaimana balasan tanggapan menurut pihak Garena cs-id@garena.co.id terkait pesan permohonan yg telah engkau kirim tersebut (Re: Ticket Point Blank Ganti Nomor Ponsel). Screenshot pesan ini, serta jangan kamu hapus pesan ini sebelum kamu screenshot. Pesan ini akan sebagai bukti referensi nantinya.




7.garena akan mengirimkan kamu balasan email lagi nanti seperti ini. Balas email tadi dengan benar serta sinkron misalnya apa yg diminta oleh pihak Garena. Pada bagian yg dimaksut dengan screenshot email verifikasi kiriman berdasarkan Garena, silahkan engkau cek kotak masuk email engkau sebelumnya apakah ada link verifikasi email dari pihak Garena atau tidak. Jika tidak terdapat, kebanyakan memang tidak terdapat. Silahkan engkau lampirkan screenshot balasan menurut Garena yang sebelumnya, yang pada nomor 6. Apabila engkau nir merespon atau membalas email dari pihak Garena ini sesudah 2 hari email ini kamu terima, maka tiket atau permohonan membarui angka ponsel akan pada tutup. Dan kamu harus mengulang berdasarkan awal.




8.pastikan kamu tak jarang membuka email setiap hari untuk melihat apakah terdapat balasan menurut pihak Garena atau nir. Karena Garena akan mengirim engkau balasan berupa pertanyaan tentang kebenaran akun tadi apakah sahih milik engkau atau nir. Jika balasan berdasarkan pihak Garena tidak engkau tanggapi selama 5 hari, maka proses akan berhenti hingga pada situ saja. Setiap orang memiliki perkara yg tidak sinkron, sehingga balasan dari pihak Garena tidak selamanya sama. Tapi pada dasarnya, pihak Garena akan selalu menanyakan dua hal terkait, yaitu email terverifikasi dan angka ponsel terkait sebelumnya. Jika engkau lupa menggunakan angka ponsel terkait sebelumnya, tambahkan saja misalnya apa adanya yang terdapat di akun engkau , misalkan +628387*****, silahkan engkau isi seperti itu serta berikan pertanda (saya telah nir ingat nomor ponsel sebelumnya).


9.dan ini adalah balasan dari pihak Garena yg menyetujui permintaan kamu buat mengganti angka hp. Silahkan kamu ikuti langkah-langkah yg diberikan oleh pihak Garena. Maka kamu telah berhasil mengganti angka hp kamu dengan yang baru.




Perhatikan lagi, nomor hp yang sebelumnya ada sekarang sudah nir ada lagi. Itu berarti engkau telah disetujui serta hanya tinggal mengganti atau menambahkan nomor hp yg baru, Hubungkan angka ponsel. Perhatikan jua bagian AKTIVITAS SENSITIF, pada sana terlihat Admin/CS → Aktivitas → Matikan pembuktian 2 langkah → Ubah angka ponsel. Itu merupakan keliru satu bukti jikalau akun engkau sudah sahih-sahih bisa di ganti nomor hp-nya.



Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION