Cara Evolusi Eevee Menjadi Umbreon dan Espeon di Pokemon Go

Hari ini, Pokemon Go telah secara resmi merilis Pokemon Generasi 2. Tentunya hal ini pula memunculkan poly trik-trik baru, salah satunya Cara Evolusi Eevee. Sebelumnya, saya sudah pernah membahas mengenai Cara Evolusi Eevee sebagai Flareon, Vaporeon, dan Jolteon menggunakan cara merubah nama. Nama-nama tadi secara berurutan merupakan Pyro, Rainer, serta Sparky.

Dengan datangnya 2 evolusi baru dari Eevee yaitu Umbreon serta Espeon, ternyata juga terdapat trik yang sama lho misalnya evolusi Eevee sebelumnya. Nah berikut adalah...

Cara Evolusi Eevee Menjadi Umbreon serta Espeon pada Pokemon Go

Untuk Evolusi Eevee menjadi Umbreon dan Espeon, kamu juga mampu menggunakan trik merubah nama Eevee sebelum dievolusi. Jadi nggak perlu nungguin siang hari buat evolusi Espeon atau malam hari untuk evolusi Umbreon.
Untuk Evolusi Eevee sebagai Umbreon, tinggal ubah nama Eevee menjadi 'Tamao'.
Untuk Evolusi Eevee sebagai Espeon, tinggal ubah nama Eevee sebagai 'Sakura'.
Cara ini telah aku coba sendiri serta berhasil, akan namun mungkin trik ini hanya mampu dipakai buat Evolusi Eevee sekali saja. Jadi, kalau kamu udah pernah nyoba trik ini, jangan terlalu poly berharap mampu dipakai terus-terusan.
Nah Itulah Cara Evolusi Eevee Menjadi Umbreon serta Espeon pada Pokemon Go, bila ada pertanyaan terkait artikel ini, silahkan tanya aja pada kolom komentar. Selamat mencoba...

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION