Cara Efektif Untuk Laning Creeping dan Push Lane dalam Arena of Valor


Dalam Arena of Valor kita sanggup menemui 3 strategi laning yang dulu sering sekali digunakan oleh para player serta mungkin kini sudah mulai terlupakan karena banyaknya player yg malas mencari informasi, sebut saja mereka "domba". Ada tiga cara yang sanggup dilakukan berkaitan dengan laning, creeping, serta push lane yaitu Block Creep/Hero, Stack Creep, serta Proxy. Berikut masing-masing penjelasannya:


1. Block Creep/Hero
Cara ini sering digunakan sang player yang telah mencapai tier tinggi. Cukup sulit buat melakukan block creep/hero karena rawan sekali terkena gank jika kita tidak mempunyai kepekaan map yang tinggi. Selain itu dibutuhkan hero yg mempunyai skill buat mengharas lawan supaya tidak berani keluar menurut area jangkauan tower. Kita wajib berusaha sebisa mungkin menjauhkan musuh di lane berdasarkan creep kita agar dia tidak mendapat xp ataupun gold saat creep kita meninggal.


2. Stack Creep ( Cara meninggalkan Lane )
Metode ini keluar pada season 1 dan dipopulerkan oleh salah satu member dari grub facebook Arena of Valor Indonesia. Cara ini bertujuan buat membuat gelombang creep menumpuk dan tanpa disadari akan cepat menghancurkan tower versus menggunakan sendirinya apabila mereka teledor. Cara ini cukup mudah dilakukan, sebelum meninggalkan lane kita sanggup membersihkan creep versus namun jangan bunuh semuanya. Sisakan 1 creep versus buat Mengganggu laju creep kita sehingga gelombang creep yang dibelakang akan menyusul. Disaat 1 creep musuh itu hancur , ketiga creep kita yg terdapat dibelakang akan bergabung shingga akan berjumlah 6/lima creep serta akan melawan tiga creep musuh. Selanjutnya serta disaat creep musuh habis dengan sendirinya. Tower musuh sanggup musnah hanya karna diserang tumpukan creep dengan catatan tidak ada hero musuh yang tiba buat menghadang.


3. Proxy Push
Metode ini pertama kali dipopulerkan di Indonesia sang kelompok Saudara Esport di pada turnamen Arena of Valor Indonesia. Jika kalian bermain beserta solo jangan terlalu memaksakan memakai cara ini. Apalagi di tier bawah, sama saja bunuh diri. Untuk melakukan proxi kalian wajib menghadang jalannya creep pada antara tower tier 1 dan 2 supaya creep lawan nir bertemu dengan creep kita. Proxy push bisa pula dilakukan ketika kalian akan melakukan gank bersama 2 sahabat menurut tim. 1 Hero menutup jalan kabur hero lawan, serta 2 hero sisanya menghajar dari depan. Proxy push harus menggunakan hero yang sanggup yg mempunyai skill buat escape misalnya zuka, Lu Bu, Zephys, dll.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION