Cara Cepat Mendapatkan ED di Elsword Online

EDAdalah mata uang dalam game Elsword Online yang digunakan buat membeli barang, enhancing dan socketing equipment, serta masih banyak lagi. ED umumnya bisa didapat menurut drop menggunakan memainkan dungeon/field serta menjual barang hasil hunting ke NPC atau pemain lain. Banyak sekali pemain yang baru saja bermain Elsword menanyakan hal ini.
Kk bagaimana caranya sanggup dapet ED cepat, kok Kk sanggup punya poly ED sih? 
Sebenarnya banyak sekali cara yg dapat dilakukan buat menerima ED, akan tetapi itu seluruh nir tanggal dari bisnis dan kerajinan para pemain sendiri.
Jika engkau baru bermain game ini, saran aku jangan mikirin gimana caranya cepat kaya serta dapat ED menggunakan cepat ini dulu lantaran buat level-level karakter yang masih rendah, cara-cara ini kurang cocok buat diterapkan.
Tetap fokuslah dalam leveling menggunakan memainkan dungeon sesuai level karaktermu, nanti ED jua akan bertambah dengan sendirinya, meskipun sedikit. Tapi, bila level karaktermu telah mencukupi, silahkan coba dipraktekan tips yg saya berikan ini.

10 Cara Praktis Mendapatkan serta Menghemat ED pada Elsword Online

Meskipun saya kurang begitu pakar dalam game ini, tapi tidak ada salahnya aku mengembangkan pengalaman menurut bermain Elsword selama bertahun-tahun. Semoga sanggup bermanfaat bagi kamu yg masih memainkan game ini. Berikut merupakan tips tadi:
1. Mainkan Henir's Time and Space (Extremely recommended)
Henir's Time And Space merupakan ladang uang bagi pemain Elsword. Di sana, engkau sanggup mendapatkan banyak sekali item yg sanggup dipakai buat menciptakan Henir Equipment yg sanggup dijual dengan harga yang mahal. Akan tetapi untuk membuatnya membutuhkan saat yang relatif usang.
Karena buat memainkan henir ini, pemain hanya diberi jatah mendapatkan bantuan gratis 2 hingga tiga kali (Normal) dan 1 kali (Challenge) per hari. Kecuali jika ada event, mungkin kamu bisa menerima bantuan gratis lebih menurut itu.

Jika engkau ingin menciptakan equip dengan cepat, kamu bisa memakai lebih berdasarkan satu karakter buat memainkan Henir Time and Space. Ini merupakan cara yang tak jarang dipakai oleh pemain senior yg main pada tempat tinggal .
2. Mainkan Heroic Mode
Heroic mode merupakan mode permainan dungeon normal yg mampu dimainkan menggunakan kesulitan yang lebih sulit. Jika kamu memainkan mode ini, engkau berkesempatan buat mendapatkan Heroic set Equipment dan barang berguna lainnya buat dijual.

3. Mainkan Secret Dungeon (Recommended)
Hampir sama misalnya Henir, Secret dungeon juga ada bantuan gratis atau misi hariannya, tetapi berupa koin. Koin tadi dipakai buat membuat aneka macam tipe Equip Secret dungeon serta tentunya jua membutuhkan beberapa material tambahan buat membuatnya.

Material-material tadi jua dihasilkan di dalam secret dungeon tersebut yg tentu nya bisa dijual pada bentuk ED. Sebagai opsi lain, Kamu juga sanggup menggunakannya menjadi jasa pembuatan equipment.
4. Mainkan Ereda Island
Sebetulnya bermain Ereda tidak sanggup mendapatkan ED secara pribadi, Tapi tunggu dulu. Apabila engkau bermain Ereda Island, engkau sanggup mendapatkan medal yang mampu ditukar dengan barang berharga ke NPC Ariel.

Di sini engkau bisa menerima barang-barang berharga seperti Ariel Magic Amulet, Scroll, Mount (tidak tetap) dan lain sebagainya.

5. Masuk Dalam Gerbang Boss Raid apabila Keluar 
Boss raid tidak bisa dimainkan setiap waktu, ada jam-jam eksklusif yg memungkinkan gerbang untuk melawan boss raid keluar. Apabila engkau sanggup mengalahkan boss raid tersebut, engkau akan menerima bantuan gratis berupa ED dan drop batuan yg sanggup dijual.

Jika beruntung, kamu sanggup menerima senjata unik dari boss raid yang pribadi ditempa +9 (tidak mengecewakan sob tanpa wajib bikin senjata dan modal MA+9 lagi). Sayangnya, senjata tadi tidak mampu dijual, jadi harus digunakan sendiri.
6. Mainkan PvP
Jika engkau nir suka bermain dungeon dan lebih ahli dalam mode PvP, engkau bisa memanfaatkannya buat mendapatkan ED. Darimana? Jadi, engkau sanggup menukar AP yg engkau dapat dari PvP dengan Magic Stone, Shard, dan lain-lain. Setelah itu, kamu sanggup menjual itu seluruh.
7. Maksimalkan Profession System yg Dimiliki
Dengan memaksimalkan profesi Treasure Hunter, Alchemist, dan Blacksmith, kamu bisa menggunakan mudah menerima ED yg sangat poly.
Tapi tetap saja, kamu harus berusaha buat mempertinggi level dari profesi yg engkau miliki terlebih dahulu.
8. Selesaikan Event Menarik yang Ada
Jika terdapat event yang menarik dan hadiahnya menggiurkan, jangan sampai ketinggalan untuk menyelesaikannya sob, lantaran apa? Hadiah menurut event ini bisa menghemat penggeluaran ED dan kapital engkau lumayan akbar.
Di bawah ini merupakan salah satu gambar event bagus pada masanya:

Kalau sanggup, kamu gunakan ID lebih dari tiga buat selesaikan event tersebut (Jika memang benar-benar cantik) buat menerima poly laba.
9. Gunakan Title 'Passionate Touch' atau Lucky Clover
Dengan memakai salah satu title di atas, perolehan ED yang engkau bisa waktu bermain dungeon akan bertambah 10%. Meskipun nir poly, akan namun lumayan buat menambah perolehan ED supaya lebih cepat.
10. Jadi Reseller
Meski terlihat rendahan, cara cepat untuk mendapatkan ED yang sudah terbukti ampuh merupakan jadi reseller. Jadi, kamu membeli item atau barang dengan harga murah, kemudian menjualnya menggunakan harga yang lebih mahal.
Untuk mendapatkan barang menggunakan harga murah, engkau harus sering-tak jarang mengecek market (board) serta Forum jual beli lainnya. Tentunya kamu jua wajib mempunyai modal awal terlebih dahulu.
Penutup 

Itulah Tips Cara Cepat Mendapatkan ED pada Elsword Online berdasarkan Craft JT. Sebenarnya banyak cara yg bisa ditempuh, namun secara garis besar cara di atas sudah mewakili. Seiring dengan adanya update Elsword, niscaya terdapat cara-cara baru.
Oh ya, saya tidak mewajibkan engkau memainkan seluruh mode di atas, pilih saja yg engkau sukai. Intinya, bila dilakukan menggunakan bisnis niscaya akan menerima hasil yang aporisma.
Ingat, tidak ada hasil tanpa adanya usaha keras, catat itu. Jika kamu punya tips dan cara baru, silahkan komentar pada kolom komentar ya. Sekian, Terima kasih.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION