Cara Cepat Menaikkan Level Gym di Pokemon Go

Apabila kalian bermain Gym pada Pokemon Go, ada strategi penting yg harus kalian ketahui yaitu Cara Menaikkan Level Gym Dengan Cepat. Semakin cepat kalian meningkatkan level Gym, semakin poly jua Gym yg mungkin bisa kalian kuasai. Sebenarnya, ada poly sekali cara yang bisa kalian lakukan, akan tetapi cara yg paling generik serta poly dipakai sang pemain yang senang bermain Gym, termasuk aku sendiri adalah sebagai berikut.

Cara Cepat Menaikkan Level Gym pada Pokemon Go


Cara Pertama
Pasang 1 atau dua Pokemon tipe Api menggunakan CP 1600-2000(tergantung level dan Pokemon yg kalian punya) paling bawah(Skill-nya sebaiknya jangan Flame Thrower).
Serang dengan: Vaporeon, Starmie, Golduck dan Pokemon tipe air lainnya dengan CP 1400-1800(sanggup ngalahin menggunakan CP dibawahnya makin rupawan) Skill Hidropump. Usahakan kalahkan 2 Pokemon sekaligus.

Cara Kedua
Pasang Magikrap CP 140-180 (Tergantung Pokemon yg dipunya serta perlu berita umum lebih lanjut)
Serang menggunakan: Pokemon tipe rumput atau listrik, contoh lain: weedle, caterpie yang Hp nya tidak mengecewakan banyak atau mendekati hp magikrap. Cp Pokemon yg digunakan untuk mengalahkan 1/dua nya magikrap jika bisa.
Cara kedua ini sangat efektif supaya nir membuang-buang banyak potion, karena yang kalian butuhkan hanya Pokemon nir digunakan serta seharusnya ditransfer. Akan tetapi, kalian membutuhkan akun menggunakan tim yang berbeda jika ingin menggusur Magikarp itu nantinya.
Dengan cara diatas, kemungkinan buat menaikkan level Gym dengan cepat akan semakin besar . Dalam satu pembinaan Gym, kalian sanggup menerima 1000 prestige. Itu apabila sendirian, bayangkan apabila kalian bermain Gym menggunakan teman satu tim lainnya. Gym Level 10 pun pasti akan cepat didirikan.
Catatan: Selalu ingat bahwa Pokemon diatas dipasang pada Gym ditingkat yang paling bawah.
Nah itulah Cara Cepat Menaikkan Level Gym pada Pokemon Go. Jika terdapat liputan yg kurang, mungkin berdasarkan kalian sendiri sanggup membantu melengkapi artikel ini menggunakan komen pada kolom komentar. Sekian, terima kasih.
Baca juga: Panduan Lengkap Bermain Gym pada Pokemon Go

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION