Cara Cepat Menaikkan Level di Pokemon Go

Level Trainer menjadi suatu hal yang sangat krusial di Pokemon Go, karena meningkat level Trainer, semakin besar pula kesempatan kalian untuk mendapatkan Pokemon menggunakan CP(Combat Power) yang lebih tinggi. Oleh karenanya, menemukan Cara Cepat Menaikkan Level pada Pokemon Go jua sangatlah krusial buat kalian ketahui.

Cara Cepat Menaikkan Level Trainer pada Pokemon Go


Ada beberapa cara yang sanggup kalian tempuh buat mempercepat naikknya level Trainer pada Pokemon Go. Namun, cara yang paling umum dan nir umum dilakukan oleh pemain merupakan sebagai berikut:

1. Menggunakan Item Lure Module, Incense, serta Double Exp Secara Bersamaan

Yap, Cara paling primer buat mempercepat naikkanya level Trainer pada Pokemon Go merupakan memakai item diatas buat menangkap Pokemon sebesar-banyaknya. Klo kalian belum tau kegunaan item-item diatas apa? Baca artikel Penjelasan Lengkap Item pada Pokemon Go.
Cara menggunakannya relatif mudah, cukup tekan gambar Pokeball dibagian bawah layar Smartphone mu, tekan item, dan pilih item yg kamu ingin gunakan.
Untuk menggunakan Lure Module sedikit tidak sinkron, kalian wajib pulang ke Pokestop terlebih dahulu, tekan bagian persegi panjang dibagian atas gambar lokasi, lalu pilih Lure Module.
Tapi bagaimana cara tepat menggunakan ketiganya?
Cara menggunakan Item diatas dengan sempurna, pertama-tama kalian harus mencari Pokestop terlebih dahulu, usahakan mencari 2 Pokestop atau lebih yang saling berdekatan. Kemudian pasang masing-masing Pokestop tersebut dengan 1 Lure Module. Untuk menambah banyaknya Pokemon yg kalian bisa, kalian sanggup nenambahkan Incense(Opsional). Terakhir aktifkan Double EXP.
Kalian hanya perlu membisu didaerah tengah Pokestop yg sudah pada Lure dan lihat berapa poly Pokemon serta EXP yg kalian dapatkan. Mungkin cara ini terlihat boros, tapi hasilnya sangat memuaskan.
Exp yang Bisa Didapatkan(Digandakan waktu pake Double Exp):
  • Dapat Pokemon yang udah terdaftar pada Pokedex: 100 Exp + Curveball/Nice/Great/Exellent Throw
  • Dapat Pokemon yg belum terdaftar di Pokedex: 100+500 Exp + Curveball/Nice/Great/Exellent Throw
  • Jumlah Pokestop x 50 Exp (per 6-7 mnt)
Apakah tidak terdapat cara lain supaya tidak boros? Tentu saja terdapat. Berikut merupakan caranya:
1. Keliling Kota/wilayah disekitarmu dan mencari Pokestop yang sudah pasangi Lure Module oleh pemain lain, bahasa alusnya cari lure gratisan. Jadi kalian hanya perlu memakai Double Exp saja.
2. Mengajak Pemain Pokemon Go lain buat saling mengembangkan Lure Module.

2. GB EXP Lewat Bermain Gym

Ada cara buat mendapatkan EXP lewat Gym menggunakan gampang. Ada 2 Cara yaitu:

Cara Pertama:
Syarat: Kalian membutuhkan sahabat dengan Tim yg sama denganmu. Misalnya aku tim Valor, aku butuh sahabat sesama tim Valor lainnya.
Jadi cara mainnya begini, kalian wajib mengalahkan Gym tim lain, sesudah itu mempertinggi level Gym tadi dengan cara latihan melawan Pokemon dari tim mu sendiri, setiap mengalahkan Pokemon sesama tim, Exp yang didapatkan bersifat random(aku rasa tergantung banyaknya Pokemon yg kamu kalahkan).

Cara Kedua:
Syarat: kalian membutuhkan sahabat dengan tim yg berbeda dengan mu. Jadi semisal saya tim Valor, saya wajib bawa sahabat saya yg lain dari tim Instinct atau Mystic.
Jadi cara mainnya begini, kalian akan bergantian buat berebut satu Gym dengan cara nemempatkan Pokemon yang nir sulit dikalahkan. Setiap kali kalian merebut Gym sahabat mu, kalian akan menerima Exp kira-kira 150-250 an, saya sedikit lupa berapa nominal pastinya.

3. Menggunakan Evolusi Pokemon untuk Mendapatkan Banyak EXP

Tiap kali kalian mengevolusi Pokemon(Evolve Pokemon), kalian sanggup menerima 500 Exp buat Pokemon yang sudah kalian dapatkan serta 1000 Exp untuk Pokemon yg belum pernah didapatkan.
Untuk memaksimalkan cara ini, tangkaplah Pokemon yg paling sering kalian dapatkan sebanyak-banyaknya, contohnya: Doduo, Weedle, Caterpie, Rattata, atau Pidgey. Kemudian Evolve mereka seluruh secara bersamaan ketika kalian memakai Double Exp.
Nah itulah beberapa Cara Cepat Menaikkan Level pada Pokemon Go, jika kalian punya alternatif yang lebih baik menurut ini, kita sanggup saling sharing disini. Sekian, Terima kasih.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION