Cara Cepat Leveling di Elsword Online

Kali ini Craft JT akan berbagi Cara Cepat Leveling di Elsword Online. Nah, pasti banyak juga yg bertanya-tanya kenapa terdapat pemain yang mampu naik level maksimal dalam sehari, padahal baru terdapat update level caps.
Banyak pemain yg telah usang bermain Elsword ataupun sudah mahir (lantaran keseringan main) menganggap leveling ini perlu.
Biasanya yang menganggap ini perlu merupakan pemain yang senang mengejar setoran seperti, mengejar ranking papan dan jokian.

Selain itu, memiliki karakter dengan level yang tinggi memudahkan pemain buat mendapatkan ED Elsword dengan cepat. Oke, pribadi saja saya bahas...

Cara Cepat Leveling Karakter pada Elsword Online

Tips leveling ini aku buat dari pengalaman pribadi, apabila ada kekurangan engkau mampu nenambahkannya sendiri.

1. Mantapkan niat buat leveling
Salah satu hal primer yg paling krusial merupakan niat leveling. Jika kamu nggak terdapat niat leveling sama sekali, yg terdapat di tengah jalan engkau akan males serta nggak bakal betah usang-usang main dungeon.
Jadi, niat leveling harus udah bulat serta nggak mampu diganggu gugat biar betah lama -usang leveling.

2. Cari party yg pengen leveling bareng
Hal sepele sebenarnya, toh engkau bisa eksklusif auto party aja izin cepet main. Namun party di sini gunanya izin kamu dapet sahabat yang pas buat selesain dungeon dengan cepat.
Selain itu, izin nggak mudah bosen pula karena terdapat yang mampu diajak ngobrol. Keuntungan lainnya yaitu bisa menaikkan perolehan Exp berdasarkan party dalam waktu Result.

3. Gunakan item pendukung buat menggandakan perolehan Exp
Item boost pada sini meliputi: Exp boost medal 100%, 30%, 15% dan lain-lain yang mampu dibeli pada Item Mall atau tukar di NPC.
Bisa jua memakai title misalnya Passionate Touch, kostum promosi dan lain-lain sebagai media pendukung buat menaikkan atau menggandakan exp yang diperbolehkan waktu terselesaikan dungeon.

4. Leveling waktu ada event
Biasanya diadakan ketika terdapat update karakter atau level caps baru. Pada event tersebut, exp yg dihasilkan umumnya dikalikan 2 sampai 3 kali.
Nah pada sinilah kesempatan engkau buat leveling karakter dengan cepat, tanpa wajib mengeluarkan kapital buat membeli exp boost dan sejenisnya.

5. Bermain dungeon sesuai level karakter
Ini yang tidak kalah penting jua, bila engkau main dungeon sinkron level karakter menggunakan kesulitan Very Hard, exp yang didapat akan semakin poly, begitu jua sebaliknya.
Saya sarankan main pada dungeon yg mempunyai banyak monster serta map-nya tidak mengecewakan jauh agar exp yang didapat juga bertambah. Contohnya map dungeon paling ujung atau akhir.

6. Masuk ke Gate of Darkness (GOD)
Setelah mengalahkan bos di sebuah dungeon, umumnya GOD akan muncul (hoki-hokian). Saat itu terjadi, aku sarankan kamu masuk ke mode ini karena lumayan mampu menambah exp dan menghemat waktu.

7. Bermain Ereda Island buat bisa exp boost medal
Main Ereda jua tidak mengecewakan buat menambah Exp temen-temen, selain bisa Exp, kamu jua mampu kalem sambil mengumpulkan medal buat ditukar dengan bantuan gratis. Terutama dipakai buat menukar exp boost serta hadiah menarik lainnya.
8. Ketika nunggu play, farming exp di field
Buat yg lagi nunggu autoparty atau bosan main karena ngerasa exp yg didapat sedikit, lebih baik nge-field aja, lantaran exp yg didapat juga nir kalah banyak kok. Ini jua berguna banget buat nyicil exp yang didapat daripada diem pada kota.

Penutup
Banyak cara yang sanggup dilakukan buat meningkatkan level karakter menggunakan cepat, akan tetapi seluruh itu juga balik dalam niatan awal pemain.
Ya jujur sih leveling itu membosankan, apalagi kalau nggak dibarengi sama sasaran serta tujuan.
Jika engkau sudah niat leveling dari awal, maka buat mencapai level maksimal pada saat 1 hingga 2 hari sesudah update level baru bukanlah tidak mungkin dilakukan.
Kalau jaman-jaman Elsword Indonesia dulu enak, lantaran terdapat Pika Billing, leveling jadi lebih mudah.

Itu saja Cara Cepat Leveling di Elsword Online. Semoga bermanfaat bagi kamu yg memainkan game ini. Sekian, Terima kasih.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION