Cara Cepat Kaya di Harvest Moon Light of Hope

Artikel ini termasuk pada bagian Panduan Bermain Light of Hope Terlengkap.
Mendapatkan uang menggunakan cepat pada Harvest Moon: Light of Hope sangatlah penting. Lantaran uang ini nantinya digunakan buat memperbaiki rumah penduduk, jembatan, membeli bibit, hewan peliharaan, upgrade peralatan, serta tempat tinggal . Itu seluruh membutuhkan uang yg sangat poly, nir sedikit.
Jika engkau mempunyai poly uang pada awal permainan tentu akan sangat menguntungkan, supaya engkau lebih penekanan pada mengejar misi primer.
Cara cepat kaya di Harvest Moon ini jua sangat-sangat gampang, jika kamu pernah main Harvest Moon: Seeds of Memories atau Skytree Village tentu akan memudahkanmu bermain game ini.

Tips Cepat Kaya pada Harvest Moon: Light of Hope

Ikuti langkah-langkah di bawah ini:
1. Ambil semua output alam pada ekspresi dominan spring
Di awal permainan memang saya akui sangat sulit untuk menerima uang, jadi merogoh dan menjual tanaman liar menurut alam adalah solusi utamanya.
Beberapa flora liar yg bisa engkau ambil yaitu Bamboo Shot, Bunga Tulip, dan Marguerite yg sanggup dihasilkan di dekat tempat tinggal Jeanne serta area gunung.
Khusus Bamboo Shot, jual saja ke Sam, sedangkan Tulip dan Marguerite jual ke Carol buat mendapatkan harga yang lebih mahal.
Lakukan hal ini sampai kamu membuka tambang.
2. Selesaikan permintaan penduduk (opsional)
Ketika engkau berhasil merampungkan permintaan berdasarkan Jeanne buat memberikannya Seledri, sebuah misi sampingan akan terbuka.
Dalam satu hari setelahnya, kamu akan mulai menerima permintaan dari penduduk buat membawakan item eksklusif. Kamu sanggup mengeceknya lewat kotak surat depan tempat tinggal atau menu kotak surat.
Jika engkau berhasil menyelesaikan permintaan penduduk ini, mereka akan memberimu hibah berupa uang atau item langka yg sanggup kamu jual.
3. Bertambang
Bertambang merupakan asal penghasilan terbesar dalam seri Harvest Moon ini, aku sendiri mempunyai uang sebanyak 46.000 G lebih berdasarkan bertambang waktu masih 18 Spring. Itu dari dua hari bertambang.

Tambang akan terbuka apabila kamu memperbaikinya dan rumah Gus yg terletak pada area gunung. Kamu juga membutuhkan palu buat menambang yang nantinya akan diberi gratis sang Gus.
Setelah tambang terbuka, acapkali-seringlah bertambang serta dapatkan sebesar mungkin bahan tambang yg harganya mahal.
Semakin dalam engkau bertambang, maka bahan tambang yang akan engkau dapatkan pula akan semakin cantik serta mahal.
Jika bahan tambang telah terkumpul cukup banyak, jangan langsung dijual ke Sam. Tapi jadikan Gem (batu permata) yg lebih mahal dulu di Gus (Gus' Smithy). Baru sesudah itu juallah ke Sam.
Saya pastikan engkau nir akan kesulitan lagi untuk mencari uang jika mengikuti cara ketiga ini.
Kesulitan Bertambang? Silahkan baca: Panduan Menambang pada Harvest Moon: Light of Hope
Penutup
Itulah Cara Cepat Kaya di Harvest Moon: Light of Hope. Sebenarnya masih poly cara buat mendapatkan uang menggunakan cepat, berdasarkan menjual tumbuhan, memancing, dan produk fauna peliharaan juga sanggup. Tapi terlalu ribet serta lama . Sekian, semoga berguna...

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION