Cara Bertemu dan Membuat Perhiasan di Zann Harvest Moon Hero of Leaf Valley

Ada galat galat satu karakter yg misterius di Harvest Moon: Hero of Leaf Valley. Apabila engkau melihat Character Profile pada Diary, akan ada satu karakter yg masih diberi indikasi tanya (???) di antara Flak serta Ponta.
Siapakah itu?
Dia adalah Zann (versi bahasa Inggris), tetapi spesifik buat versi HM HoLV Jepang, dia bernama Gol dodo. Pada dasarnya beliau adalah pedagang yang datang ke Leaf Valley, jadi dia bukan penduduk lokal.

Ada informasi menarik terkait karakter ini, awalnya, Zann memiliki kulit berwarna hitam gelap lantaran memang beliau dari menurut Afrika. Oleh karena itu, dia pula tidak pandai berbicara bahasa Inggris.
Namun hal ini menuai beberapa kontroversi dan menciptakan beberapa pemain Harvest Moon luar negeri marah. Ya mungkin mikirnya, Marvelous atau Natsume rasis kali, hehe.
Akhirnya, warna kulit Zann dirubah menjadi berwarna coklat cerah buat mengatasi pertarungan ini.
Saking misteriusnya karakter ini, hingga-sampai kita pula menciptakan cerita fiksi Misteri Asal Usul Zann pada HM HoLV.

Cara Bertemu Dengan Zann di Harvest Moon: Hero of Leaf Valley

Caranya mudah serta tanpa terdapat persyaratan khusus. Kamu hanya wajib berhasil menyelamatkan Leaf Valley serta berada dalam tahun 3. Saat lepas 7 Spring tahun ke-3, Zann akan datang ke rumahmu.
Dia akan bicara mengenai Scrap metal serta dia memintamu buat memberinya Scrap metal jika kamu punya. Sebagai gantinya, Dia akan memberimu beberapa aksesoris.
Kira-kira omongannya misalnya ini.
Zann: Kau....bawakan...scrap metal.
Zann: Aku...tukar...aksesoris...
Zann: Kau menemukan Scrap metal. Berikan kepadaku. Aku tukar aksesoris.
Zann: Tidak butuh uang. Ingin Scrap metal.
...oke?
Setelah itu terjadi, Kamu mampu menemuinya di Plaza mulai pagi jam 08.00 AM sampai sore hari ketika hari cerah atau berawan. Kamu nir akan melihatnya di Plaza saat hari hujan atau badai.
Bisakah kita menemui Zann sebelum tahun ketiga?
Sayangnya nir bisa sob.

Cara Membuat Aksesoris Perhiasan di Zann - Harvest Moon: Hero of Leaf Valley

Membuat aksesoris perhiasan di Zann memang membingungkan saat pertama kali bermain, maka dari itu aku jelaskan sekalian saja di sini.
Jadi buat menciptakan aksesoris pada Zann ini, kamu wajib memberinya 1 Scrap metal setiap hari secara berturut-turut. Kira-kira engkau wajib melakukan ini sampai 10 atau 11 hari.
Setiap kali engkau selesai menaruh 1 Scrap metal, beliau akan merespon dengan istilah-kata "#Ref". Setelah anugerah Scrap metal di rasa cukup baginya, beliau tidak akan merespon apa-apa. Jadi cuman muncul kotak dialog kosong (blank dialog).
Keesokkan harinya, kamu wajib memberinya galat satu batu gem yg engkau dapat menurut bertambang. Misalnya nih, kamu beri beliau Emerald, maka engkau akan dibuatkan Emerald Earrings oleh Zann.
Perhiasan ini sanggup kamu koleksi, jual, atau berikan pada penduduk, khususnya Alice lantaran dia sangat menyukai hadiah perhiasan ini.
Adapun bahan tambang lain yang bisa engkau jadikan aksesoris perhiasan di Zann adalah sebagai berikut:
  • Amethys
  • Aquamarine
  • Diamond
  • Garnet
  • Moonlight Stone
  • Opal
  • Ruby
  • Sapphire
Jika kamu resah cara mendapatkan bahan-bahan yang aku sebutkan di sini, baca dulu Bertambang serta Hasil Tambang HM HoLV.

Contoh skema proses pembuatan aksesoris perhiasan pada Zann saat Spring misalnya ini:

1. 7 Spring: Kamu bertemu Zann
2. 8 sampai 18 Spring: Beri Zann Scrap metal
3. 19 Spring: Beri Zann Diamond serta kamu akan menerima Diamond Earrings.

Demikian, Cara Bertemu dan Membuat Perhiasan di Zann Harvest Moon Hero of Leaf Valley. Ada pertanyaan terkait karakter ini? Jangan membuat malu buat bertanya lewat kolom komentar. Sekian, terima kasih sudah membaca artikel ini.
Kamu mungkin senang juga: Cara Tercepat Mendapatkan Lumber (Kayu) di Harvest Moon: Hero of Leaf Valley

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION