Cara Bermain Pokemon GO di Android Jelly Bean

Pokemon GO mungkin merupakan game yg paling banyak dimainkan serta dicari ketika ini. Walaupun belum resmi rilis di Indonesia namun telah banyak Gamers Indonesia yang mendownload APK Pokemon GO berdasarkan website2 yang bukan official menurut Niantic. Tetapi sayangnya Pokemon GO kini hanya bisa dimainkan pada Android 4.4 atau Kitkat keatas, hal tadi membuat pengguna Android Jelly Bean atau 4.0 keatas belum bisa memainkannya.
Kali ini, Craft JT akan membuat artikel Cara Memainkan Pokemon GO pada Android 4.0 keatas atau Jelly Bean. Cara ini sudah saya coba sendiri dan hasilnya sangat memuaskan, Tetapi karena koneksi internet saya agak lemot jadi membutuhkan beberapa mnt sebelum Pokemon timbul, dan lantaran GPS aku relatif aneh jadi aku wajib keluar ruang buat mendapatkan frekuwensi GPS. Berikut ini merupakan Cara Bermain Pokemon GO di Android 4.0 keatas atau Jelly Bean. Simak dibawah ini.

Cara Memainkan Pokemon GO pada Android 4.0 Keatas Atau Jelly Bean

Cara ini sudah saya coba sendiri serta hasilnya bagus dan tidak terdapat kasus apapun yg terjadi dengan perangkat aku . Berikut ini merupakan Caranya :
  1. Download dahulu Pokemon GO Mod Apk v0.41.4 ( 50MB + ).
  2. Klik link diatas kemudian scroll kebawah sampai ada goresan pena Pokémon GO v0.41.4 Mod APK (4.0+/No Root), pastikan kamu mendownload file yg namanya persis seperti diatas.
  3. Hati-hati karena akan banyak iklan yg ada ketika engkau mencoba mendownload pastikan kamu berakhir di website Filecdn.
  4. Setelah mendownload arsip tadi, install APK tersebut.
  5. Setelah masuk ke game Pokemon GO, kamu diharuskan login terlebih dahulu. Jika belum punya akun, lanjut ke langkah nomer 6.
  6.  Register Pokemon Trainer club serta kamu akan diarahkan ke website //club.pokemon.com/us/pokemon-trainer-club/sign-up/?Theme=go.
  7. Jika website tertulis maintenance, refresh terus. Saya mencobanya 5x refresh.
  8. Jika sudah ada, isi seluruh data yg dibutuhkan, kemudian konfirmasi menggunakan cara membuka Email yg kamu gunakan buat mendaftar.
  9. Setelah terkonfirmasi, buka balik Pokemon GO dan login memakai akun tersebut.
  10. Jika login agak susah, ulangi terus menerus karena tampaknya server Pokemon GO belum stabil.
Setelah mencoba cara diatas, akhirnya saya berhasil Memainkan Pokemon GO di Android 4.3 atau Jelly Bean Milik aku . Berikut ini adalah foto yang aku ambil waktu bermain Pokemon GO.
Oke itu beliau Cara Bermain Pokemon GO pada Android Jelly Bean 4.0 keatas, Selamat mencoba serta semoga berhasil. Apabila mengalami perkara yg generik, silahkan cek artikel Masalah Saat Bermain Pokemon GO.
Disclaimer : File atau Link download diatas sepenuhnya tanggung jawab website yang bersangkutan, Craft JT hanya menjadi Link Finder serta menaruh tutorial bermainnya.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION